Karena Cinta Terlarang, Ibu Muda Ini Dibunuh Pria Selingkuhan

Karena Cinta Terlarang

TOPMETRO.NEWS – Karena cinta terlarang, begitulah peristiwa yang berlatar belakang selingkuh ini. Tak ada tujuan yang baik dari perselingkuhan, semuanya akan berakhir dengan sesuatu yang buruk bak peristiwa yang baru saja terjadi ini.

Seorang perempuan ditemukan tewas dengan posisi terduduk di bawah pohon sekitar Tambang Pasir Silika, Dusun Mamappang, Desa Barugae, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Korban diduga dibunuh pria selingkuhannya yang menjalin cinta terlarang.

Dari penyelidikan polisi, korban diketahui seorang ibu rumah tangga bernama Dahlia alias Lia (25) warga Dusun Bonto Siring, Desa Samaenre Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros.

“Jadi korban ditemukan pada 10 Desember 2020 sekitar pukul 12.00 Wita. Di sekitar pohon buah gersen di Desa Barugae Kecamatan Mallawa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Maros Iptu Rusli, Jumat (11/12/2020).

Dia mengungkapkan, saat ditemukan korban memiliki luka lecet pada bagian kaki kirinya.

Selain itu leher korban terikat kain berwarna biru yang terikat di pohon gersen. Kuat dugaan korban dibunuh seseorang.

Dari informasi yang didapatkan polisi, warga mencurigai dan melihat motor sudah 2 hari berada d sekitar tambang pasir.
Setelah mendapat informasi tersebut warga menuju ke tambang pasir dan menemukan sepeda motor korban jenis Suzuki Nex warna putih dengan Nopol DW 4865 AD.

“Tidak jauh dari sepeda motor tersebut terdapat 1 pasang sandal setelah mengecek di sekitar motor tersebut saksi melihat diatas bukit seorang mayat perempuan dengan posisi terduduk terdapat luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri dan dibagian leher terikat kain berwarna biru,” kata Rusli.

Selang beberapa jam penemuan mayat, polisi meringkus teman pria korban. Diduga korban dan pelaku memiliki hubungan asmara. Korban dan pelaku sama-sama telah meiliki kelurga.

“Motifnya masih didalami. Korban diduga dibunuh karena pelaku dan korban memiliki hubungan (selingkuh) saat pelaku kami sudah tahan. Nanti kita rilis,” kata Rusli.

BACA SELENGKAPNYA | Suami Gerebek Isteri Selingkuh dengan Seorang Pelaut, Sembunyi di Atas Plafon

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gerebek isteri selingkuh? Inilah yang dilakoni seorang suami bersama polisi dan warga saat menyaksikan perselingkuhan isterinya dengan seorang pria berprofesi sebagai seorang pelaut. Sepandai-pandai menyimpan rahasia, akhirnya kedok si isteri terbongkar juga dan tak bisa mengelak lagi.

Awalnya, agar tidak ditangkap suami, sang isteri bersembunyi di atas plafon penginapan yang disewanya bersama sang ‘popaye’ si pelaut itu.

reporter | jeremitaran
sumber | sulselinews

Related posts

Leave a Comment