Duel di Ring, Eh, Petinju ini Tanya Skor Man United vs Man City

selama pertarungan

topmetro.news – Macaulay McGowan membuat kelucuan di ring saat menanyakan skor Manchester United vs Manchester City selama pertarungan dengan Kieron Conway. Dan meski menghadapi perjuangan berat di atas ring, pikirannya masih tertuju pada hasil derby.

Saat rehat di sudut, sambil duduk, ia bertanya kepada tim di sudutnya. Ia dua kali bertanya, “Berapa skornya dengan City?”

Seseorang di timnya kemudian memberitahu bahwa skor Derby Manchester berakhir tanpa gol. Kelucuan McGowan sontak mendapat respons media sosial. Fans online histeris dengan ‘prioritas’ McGowan. Tetapi ia akan kecewa dengan pertandingan tersebut.

Mantan petinju dan pesepakbola profesional Curtis Woodhouse berkata, “Orang ini.”

Seseorang berkata, “Bagian paling menghibur dari derby terjadi di luar derby.”

Yang lain berkata, “Senang melihatnya.”

Dominasi McGowan

Dan itu berakhir dengan kebuntuan di Old Trafford, dengan rival berbagi poin. Tapi di atas ring itu adalah kisah kejadian yang jauh lebih meyakinkan karena McGowan mendominasi lebih dari sepuluh putaran.

Conway mengalahkan saingannya, yang menggantikan Souleymane Cissokho dalam waktu singkat.

BACA JUGA | Anak Evander Holyfield Ingin Ayahnya Tumbangkan Mike Tyson

McGowan bukan satu-satunya petinju yang terganggu saat mendapatkan instruksi dari pelatihnya di sudut. Petinju Kelas Berat Fabio Wardley tahun lalu menyela tim sudutnya untuk menanyakan apakah dia bisa mendapatkan burger Five Guys setelah pertarungannya.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment