Anak Evander Holyfield Ingin Ayahnya Tumbangkan Mike Tyson

Anak Evander Holyfield

topmetro.news – Anak Evander Holyfield, Evan Holyfield, mengharapkan ayahnya bisa menghabisi Mike Tyson untuk ketiga kalinya.

Saat ini sedang panas membicarakan potensi Evander Holyfield dan Mike Tyson akan saling bentrok untuk ketiga kalinya. Hal tersebut menjadi pembahasan hangat, karena Mike Tyson baru saja melakoni pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr.

Melihat dua legenda bertinju pada usia 50 tahun ke atas, Holyfield jadi tertarik kembali bertinju. Disinyalir pihak Holyfield dan Tyson saat ini sedang menggelar pertemuan untuk membahas duel trilogi.

Seandainya pertarungan ketiga tercipta, selaku anak Evander Holyfield, Evan menyatakan dukungannya kepada ayahnya untuk menghabisi Tyson.

“Saya tahu dia telah berlatih selama ini. Bahkan sebelum semuanya terjadi. Jadi saya sangat bersemangat untuk melihat kelanjutannya,” kata Evan Holyfield kepada TMZ.

“Saya tidak berharap ayah kalah. Saya tahu itu untuk olahraga yang baik dan untuk amal dan hal-hal baik pada akhirnya. Tetapi saya tidak berencana melihat ayah saya dipukuli,” kata Evan Holyfield.

BACA JUGA | Mike Tyson Disebut Bisa Kembali dalam Perebutan Gelar Juara Dunia

Karir Evan Holyfield

Seperti Holyfield, Evan Holyfield juga menempuh karier mirip seperti ayahnya sebagai petinju. Sosok berjulukan ‘Young Holy’ itu saat ini masih memiliki catatan pertarungan 4-0.

Jika Holyfield vs Tyson bisa tercipta, Evan Holyfield berharap untuk bisa bertarung dalam naungan ‘payung’ keduanya.

“Pada akhirnya, pertarungan Roy Jones vs Mike Tyson cukup bersejarah. Dan saya merasa akan sangat penting bagi saya untuk menjadi bagian dari momen bersejarah bersama ayah saya,” ucap Evan Holyfield.

Petinju 24 tahun itu akan menjalani pertarungan profesional kelimanya dengan melawan Donnis Reed pada 12 Desember besok.

sumber | BolaSport.com

Related posts

Leave a Comment