Istri Polisi Dibunuh, Pria Ini Ditangkap saat Berlindung dalam Masjid

Istri polisi dibunuh

TOPMETRO.NEWS – Istri polisi dibunuh, Feriansya alias Feri (33) terciduk petugas. Pelaku salah seorang aktor dalam kasus pembunuhan istri polisi yang mencoba kabur dan ditangkap dalam sebuah masjid, Senin 21 Desember 2020 malam.

Pelaku yang hendak diamuk massa yang marah terpaksa dikeluarkan paksa dari dalam masjid.

Bahkan polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan untuk membubarkan massa yang marah dan ingin menghakimi pelaku.

Niko salah satu warga mengatakan, pelaku yang awalnya sebelum melakukan penusukan pada Intan Komala Sari salah seorang istri anggota Polres Dompu berkelahi dengan kakaknya.

Lalu pelaku dinasehati korban karena diduga sudah dikuasai minuman beralkohol melihat korban masuk ke dalam halaman rumah korban langsung ditusuk di bagian dada sebelah kiri korban hingga tembus jantung.

Korban yang masih kuat meminta tolong pada masyarakat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Dompu. Sementara pelaku melarikan diri ke dalam masjid.

“Diduga korban yang sudah banyak mengeluarkan darah akhirnya meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Dompu beberapa jam kemudian,” kata dia.

Kemudian massa yang mengetahui pelaku berada di masjid langsung menghakimi pelaku beruntung aparat Kepolisian langsung mendatangi lokasi.

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan aparat Kepolisian terpaksa mengevakuasi pelaku secara dramatis hingga tembakan peringatan mewarnai evakuasi pelaku dari dalam masjid.

Masyarakat yang sangat marah tidak menghiraukan tembakan peringatan hingga terpaksa pelaku dilarikan dengan cara diseret oleh aparat Kepolisian.

Kini pelaku sudah meringkuk di Polres Dompu sementara keluarga korban dan aparat Kepolisian belum bisa dimintai keterangan.

BACA SELENGKAPNYA | Seingkuhi Istri Polisi, Oknum Personil Polsek Kutalimbaru Diamankan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, tindakan oknum penegak hukum yang satu ini memang tak pantas untuk ditiru.

Pasalnya, meski sudah memiliki isteri dan anak, oknum polisi yang disebut-sebut bertugas di Polsek Pancur Batu ini masih saja nekat mencari wanita idaman lain (WIL) untuk melampiaskan nafsu biarahinya. Ironisnya lagi, wanita idamannya itu tak lain adalah isteri dari anggota polisi juga.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pasalnya, dugaan perselingkuhan diantara pasangan yang bukan suami isteri ini akhirnya terungkap, setelah suami dari WIL tersebut melakukan penggrebekan di salah satu kamar kost kawasan Kota Medan.

reporter | jeremitaran
sumber | SINDO

Related posts

Leave a Comment