Diduga Berselingkuh Dengan Istri Polisi, Oknum Petugas Polsek Kutalimbaru Diamankan

TOPMETRO.NEWS – Tindakan yang dilakukan oknum penegak hukum yang satu ini tak pantas untuk ditiru. Pasalnya, meski sudah memiliki isteri dan anak, oknum polisi yang disebut-sebut bertugas di Polsek Pancur Batu ini masih saja nekat mencari wanita idaman lain (WIL) untuk melampiaskan nafsu biarahinya. Ironisnya lagi, wanita idamannya itu tak lain adalah isteri dari anggota polisi juga.

Namun, sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pasalnya, dugaan perselingkuhan diantara pasangan yang bukan suami isteri ini akhirnya terungkap, setelah suami dari WIL tersebut melakukan penggrebekan di salah satu kamar kost kawasan Kota Medan.

Tak terima atas perselingkuhan diantara isteri dan pria idaman lain (PIL) isterinya itu, SS pun melapor ke Propam Polrestabes Medan.

Begitu terima laporan, petugas Propam Polrestabes Medan langsung melakukan penanganan, dan mengamankan oknum polisi bernama Aiptu MT setelah sebelumnya kordinasi dengan Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu.

Data yang didapat dari lapangan, perselingkuhan tersebut terungkap, setelah suami dari wanita itu merasa curiga dengan gelagat isterinya. Sebab, beberapa bulan belakangan ini, isteri dari SS ini kerap pulang larut malam.

Untuk membuktikan kecurigaannya itu, SS pun melakukan pengintaian. Dan beberapa hari yang lalu, SS pun mendatangi kamar kost yang disebut-sebut tempat kencan isterinya bersama pasangan selingkuhannya itu.

Alhasil, upaya penyelidikan SS pun membuahkan hasil. Sebab, saat dilakukan penggrebekan, SS melihat Aiptu MT berada di dalam kamar kost tersebut. Sedangkan wanita yang disebut-sebut bekerja sebagai bidan ini sudah berada di luar kamar.
Lalu, SS melaporkan perselingkuhan tersebut ke Propam Polrestabes Medan.

Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu ketika dikonfirmasi wartawan via HP, Snin (4/9/2017) siang mengatakan, kasus tersebut ditangani pihak Polrestabes Medan.

“Saya hanya menyerahkan oknum Aiptu MT ke Polrestabes Medan. Karena memang pembinaan terhadap Aiptu MT terkait dugaan perselingkuhan itu dilakukan oleh pihak Polrestabes Medan,” ujar Martualesi.(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment