Papan Bunga untuk Ahok-Djarot Berdiri di Siantar

TOPMETRO.NEWS – Rupanya tak cuma warga DKI Jakarta saja yang merasa sedih akan kekalahan (versi hitung cepat lembaga survei) pasangan Ahok-Djarot dalam perhelatan Pilkada Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di Kota Siantar, salah satu daerah di Sumut yang jauh dari DKI Jakarta, ada warga Kota Siantar yang merasa sedih dan akhirnya mengirimkan papan bunga atas kekalahan pasangan petahana itu.

Papan bunga itu dikirim, Sabtu (29/4) persis i tikungan Taman Bunga, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. Sekitar pukul 13.30 WIB, tampak dua papan bunga berdiri.

Papan bunga ukuran kecil, sebagaimana dilaporkan hetanews, tampak bertuliskan ‘Salam Hormat Buat Pak Ahok-Djarot, Tetap semangat, You are the real winner’. Papan bunga ini dikirimkan Pa’ Grace Siburian dari Siantar.

Untuk papan bunga lainnya bertuliskan, ‘Terimakasih pak Ahok-Djarot, tidak mencuri uang rakyat tapi mencuri hati rakyat termasuk hati rakyat Siantar’.

Di papan bunga itu berisi keterangan pengirimnya yakni dari Tagar.Id.

Di depan STT HKBP Kota Siantar, Jalan Sang Naualuh juga tampak ada empat papan bunga tepatnya dekat pintu gerbang sekolah tinggi keagamaan tersebut.

‘Terimakasih Ahok dan Djarot pemimpin teladan, pelayanan masyarakat’. Tulisan di papan bunga dari Dr Jusen Boang Manalu.

Di sebelahnya ada papan bunga dari Pdt DR Victor Tinambunan Mst Siantar yang bertuliskan ‘God Bless You pak Ahok dan Djarot. Hidup dan karyamu menginspirasi’.

Ada juga dari Arisan Lovely Moms Siantar yang bertuliskan ‘Terimakasih pak Ahok-Djarot. Tetap semangat. Bagi Tuhan tak ada yang mustahil. We always love you’.

‘Terima kasih Ahok-Djarot pemimpin teladan, pelayan Kebhinekaan’ yang merupakan papan bunga dari Dr Robinson Butar-butar. (het-editor3)

Related posts

Leave a Comment