Polisi Masih Selidiki Kasus Penemuan Jasad ABG Hamil

ABG Hamil

topmetro.news – Pihak kepolisan masih terus mendalami penyelidikan kasus penemuan jasad perempuan muda tanpa identitas dari halaman masjid Kelurahan Sei. Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal pada Selasa (5/1) malam. Dari hasil otopsi, ABG (anak baru gede) kemungkinan korban pembunuhan itu sedang hamil.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, dari hasil otopsi ditemukan orok bayi yang masih utuh.

“Kita menduga korban sedang hamil. Dari hasil otopsi memang kita mendapatkan satu orok bayi dalam tubuh korban dan sudah utuh,” sebut Yasir, Jumat (8/1/2020).

Polisi Dapatkan Jasad Orok Pada ABG Hamil

“Perkiraan orok itu berumur tiga bulan sampai empat bulan,” tambah Yasir.

Yasir mengaku, saat ini pihaknya telah memeriksa beberapa saksi dan melihat rekaman CCTV yang berada di lokasi kejadian untuk mengetahui pelakunya.

“Tiga saksi sudah kita periksa dan untuk CCTV petugas sudah ambil rekaman CCTV dari masjid,” katanya.

Menurut Yasir, pelaku mengenal korban. “Motif yang kita duga sementara adanya masalah yang bersangkutan dengan tersangka. Kita menduga tersangka mengenal korban,” pungkasnya.

Baca Juga: ABG Hamil Tewas Dibunuh Dengan 13 Luka Tusukan

Sebelumnya, Warga Kelurahan Lalang, Medan Sunggal, heboh dengan penemuan sesosok mayat wanita berjilbab hitam. Pada tubuhnya terdapat luka tusukan sebanyak 13 tusukan sekujur tubuhnya tergeletak pada lingkungan Mesjid Al Badar Jalan Binjai Km7. Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (6/1) sekira pukul 22. 00 wib. Polisi menduga ABG ini hamil tewas dengan 13 luka tusukan.

Informasi pada Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, penemuan mayat korban pertama kali terlihat seorang warga sekitar yang melintas dari lokasi kejadian. Spontan, temuan tersebut langsung menghebohkan warga.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment