Pimpinan DPRD Medan Kecewakan Kualitas Meja DPRD

Pimpinan DPRD Medan Kecewakan Kualitas Meja DPRD

Topmetro.news – Unsur pimpinan DPRD Kota Medan kecewa terhadap pengadaan meja yang ada di DPRD Kota Medan. Hal itu lantaran kualitasnya terbuat dari kayu triplek meka dan terkesan bahannya tidak berkualitas.

Hal tersebut dikatakan Wakil Ketua DPRD Medan, Ihwan Ritonga kepada awak media di ruang kerjanya. “Kalau dicek proyek pengadaan ini harganya tentu tidak sesuai dengan kualitasnya,” ungkap Ihwan Ritonga.

Diakui Ihwan, pihaknya beberapa waktu lalu telah meminta Sekretariat DPRD Medan untuk pengadaan meja yang diperuntukkan sebagai penunjang kinerja.

“Namun kalau yang begini diberikan, lihat saja kualitasnya. Boleh saja pengadaan, tapi berkualitas dan harus bermanfaat,” imbuh Ihwan seraya barang itu yang ada di ruang kerjanya tersebut.

Dia juga mengkritisi sejumlah pengadaan lainnya yang ada di gedung DPRD Medan karena tidak ada manfaatnya.

Kecewakan Meja DPRD Medan

“Diawali dari meja dulu lah, satu contoh proyek yang kita anggap asal-asalan, asal jadi, asal buat, kalau saya bilang gak benar ini, malah ada yang bilang ini cocok meja warung kopi,” sindir Ihwan Ritonga.

Dia mengaku akan mengembalikan meja tersebut. Dia juga berjanji akan mengecek anggaran pengadaannya.

“Ini kan proyek pengadaan. Kita akan cek berapa anggarannya, sebab jika kualitas seperti ini, jelas tidak ada manfaatnya,” tegas Ketua DPC Gerindra Kota Medan itu.

REPORTER : THAMRIN SAMOSIR

Related posts

Leave a Comment