PDAM Tirta Sari Teken MoU dengan Bank Bukopin

PDAM Tirta Sari Teken MoU Dengan Bank Bukopin

Topmetro.news – Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtasari Binjai terus berinovasi. Jika tahun lalu para pelanggan setianya dapat membayar tagihan air dengan sistem Payment Point Online Bank (PPOB), maka kini seluruh konsumen dapat juga membayar rekening mereka melalui Bank Bukopin.

Sistem pembayaran terbaru ini dapat dilakukan berkat kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara PDAM Tirtasari Binjai dengan Bank Bukopin Cabang Setia Budi Medan.

Penandatanganan MoU itu dilaksanakan di Restauran Punokawan Binjai, Rabu (20/1/2021).

Turut hadir dalam penendatangan MoU kedua belah pihak, Direktur PDAM Tirtasari Binjai Ir. Taufiq IPM Asean Eng beserta para kepala bagian dan staf. Sedangkan dari pihak  Bank Bukopin ada Kepala Kantor Bank Bukopin Cabang Setia Budi Medan Bagus Ramadhan.

Dalam keterangannya kepada awak media, Ir. Taufiq IPM Asean Eng, mengatakan, inovasi terbaru tersebut adalah upaya peningkatan mutu pelayanan terhadap para pelanggan setia PDAM Tirtasari Binjai.

“Jadi, terima kasih. Maksud serta tujuan utama kita atas MoU ini adalah sebagai upgrading atau upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kita terhadap para pelanggan setia PDAM Tirtasari Binjai, yang mana nantinya jika para pelanggan kita ingin membayar tagihan airnya, dapat langsung ke Bank Bukopin dan juga online,” kata Taufiq.

 

Reporter | Budi

Related posts

Leave a Comment