PB ESI Periode 2020-2024 Madina Dilantik

PB ESI Periode 2020-2024 Madina Dilantik

Topmetro.news – Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) periode 2020-2024 resmi di lantik oleh Ketua PB ESI Sumatra Utara (Sumut), Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Rabu (20/01/2021) malam.

Pantauan Topmetro.News, Pelantikan PB ESI dilaksanakan secara serentak di 33 kabupaten/kota Se-Sumut secara virtual. Dan 2 kepengurus di lantik secara tatap muka yakni pengurus kabupaten Deli Serdang dan pengurus kota Medan.

Dan untuk PB ESI Madina yang di lantik yakni Ketua Hendra Aditiya, Sekretaris Putra Saima, Bendahara Zamharir Rangkuti. Hadir dalam pelantik Pembina ESI Madina Ridwan Lubis, Ketua Bidang Kompetisi, Atlet dan Perestasi Omar Tanjung, Wakil Bendahara Irfan.

Ketua E-Sport Provinsi Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, dalam pidatonya berpesan agar pengurus E-Sport yang baru di lantik nantinya agar dapat melahirkan bibit atlit olahraga elektronik. Supaya kecanggihan alat sekarang bisa digunakan dengan hal lebih bermanfaat.

Kembangkan ESI

Lalu beliau juga mengucapkan Selamat dalam menjalankan roda organisasi, dan semoga dalam menjalankan tugasnya para pengurus yang baru dilantik tetap mengacu dalam peraturan dan induk organisasi, dan mudah-mudahan pengurus yang baru di lantik dapat menciptakan atlet elektronik.

Sementara itu Ketua PB ESI Madina, Hendra Aditya melalui Sekretaris Putra Saima setelah usai dilantik menyatakan siap untuk mengembangkan ESI di Kabupaten Madina.

“kita dari pengurus ESI Madina berkomitmen untuk mengembangkan organisasi ini di Madina. Dan kedepan bertekad untuk melahirkan atlet eloktronik yang bisa bertanding di sumut bahkan nasional”.tegasnya

Sedangkan anggota pembina ESI Madina, Muhammad Ridwan Lubis menuturkan E-Sport Indonesia Kabupaten Madina kedepan harus mampu merangkul atlet-atlet olahraga elektronik di Madina

“saya berharap pengurus yang baru dilantik ini kedepan harus bisa segera menyusun program kerja dan merangkul semua atlet kita di daerah. Dan saya yakin ESI Madina pasti bisa berkembang dan diminati oleh masyarakat,” ucapnya.

 

Reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment