#

Atta Halilintar: Aku Sudah Pernah COVID

Atta Halilintar

topmetro.news – YouTuber Atta Halilintar melakukan tes swab PCR. Hal ini dilakukan setelah sang kekasih, Aurel Hermansyah dinyatakan positif COVID-19. Sebelum menjalani tes, Atta mengucap bismillah. Ada satu ucapan Atta yang belum diketahui maksud sebenernya.

“Bismillah ya Allah, aku sudah pernah COVID. Tapi hari ini aku akan tes PCR lagi satu rumah. Mohon doanya yah dokter, semoga semuanya lancar,” kata Atta dalam Insta Storiesnya.

Entah yang dimaksud Atta dirinya sudah pernah terpapar virus COVID-19 atau sudah pernah menjalani tes COVID-19. Atta sempat terdiam sejenak setelah mengatakan pernah COVID dan yangakan menguji ATta seketika melirik ke arahnya.

Atta Halilintar melakukan tes Swab PCR di rumahnya bersama yang lain. Mereka adalah yang menemui Aurel atau yang disebut Atta Mpok Nur. Atta juga mendoakan kesembuhan Aurel.

Seperti diketahui, Aurel dinyatakan positif setelah mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Atta Halilintar. Mereka akan menikah 21 Maret 2021. Hanya satu bulan persiapan mereka namun menemui kendala.

“Ini swab PCR satu rumah karena beberapa hari yang lalu ketemu Mpok Nur. Kita doain Mpok Nur cepat sembuh, GWS. Karena banyak planning-planning penting ke depannya. Jadi kita doakan yang terbaik yah guys,” kata Atta.

Atta pasti tengah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya. Maka ia berharap ada kabar baik dari hasil tes tersebut.

“Hari ini aku yang akan swab sama anak-anak semoga kabarnya baik. Bismillahirohmannirrohim,” ucap Atta melanjutkan.

Aurel sebelumnya meminta orang-orang yang pernah bertemu atau kontak langsung dengannya melakukan tes Swab PCR. Hal ini guna mencegah penyebaran terus berlanjut. Aurel melakukan isolasi mandiri. Di rumahnya, ada empat orang yang dinyatakan positif COVID-19, yakni Ashanty, Azrie, Arsy dan Aurel.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment