Sah! Nezar Djoeli ST Pimpin DPW PSI Sumut

ketua psi sumut

topmetro.news – Tokoh politik Sumatera Utara (Sumut) HM Nezar Djoeli ST diberikan amanah menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut

Hal itu tertuang dalam Nota Kesepahaman dan Kewajiban Pemegang Mandat Kepengurusan DPW PSI Sumatera Utara Nomor 027/SKB/DPP/2021 dan ditandatanggani oleh PLT Ketua DPP PSI Giring Ganesha Djumaryo, di Jakarta, Jumat (19/2/2021).

Ketika dikonfirmasi, Ketua DPW PSI Sumatera HM Nezar Djoeli ST mengucapkan terimakasih kepada DPP PSI yang telah memberikan amanah dan mempercayakan kepemimpinan DPW PSI Sumut kepada dirinya.

“Alhamdulillah, hari ini melalui video confference nota kesepahan bersama telah selesai ditandatangani, dan saya bersama semua pengurus DPW PSI bertekad akan membangun dan membesarkan PSI Sumut pada Pemilu 2024 mendatang,” kata
Ketua PSI Sumut H.M Nezar Djoeli, didampinggi Sekretaris Delia Ulfa dan Ketua Bapillu, Muhri Fauzi Hafiz di Medan, Jumat (19/2/2021).

Nezar juga berharap kepada seluruh kader, sebelum pelaksanaan Pemilu 2024, para kader secara bersama sudah mulai bekerja untuk penguatan basis-basis partai dan mengambil simpati serta kepercayaan masyarakat.

“Saya harap kader mau membantu bekerja maksimal untuk menguatkan dan memenangkan PSI di Sumut. Sehingga partai ini menjadi partai yang solid dan memiliki keterwakilan diseluruh DPRD kabupaten/kota dan provinsi di Sumut, serta keterwakilan di DPR RI nantinya,” pungkas Nezar.

Penulis l Erris JN

Related posts

Leave a Comment