Pakaian Dikenakan Wanita Tidak Mengubah Ketertarikan Seksual Lelaki

TOPMETRO.NEWS – Memiliki ketertarikan dengan lawan jenis merupakan hal lumrah dan alamiah. Namun, peneliti mengungkapkan, pakaian yang dikenakan seorang perempuan tidak mengubah ketertarikan seksual kaum lelaki.

Setiap orang memiliki pakaian spesial yang bisa membuat mereka merasa istimewa di mata lawan jenisnya.

Studi baru dari University of Kent’s School of Psychology meneliti secara keseluruhan mengenai “pakaian”. Studi mereka mendukung gagasan, apa yang Anda kenakan sama sekali tidak memberikan perbedaan apakah seseorang tertarik secara seksual kepada Anda atau tidak.

Berdasarkan penelitian tersebut, pupil seseorang melebar setiap kali mereka melihat seseorang yang diminati secara seksual.

Berdasarkan hal tersebut, para peneliti dalam penelitian ini menggunakan teknologi eye-tracking yang bagus untuk melihat bagaimana masyarakat menanggapi lawan jenisnya.

Apa yang mereka temukan adalah, pupil orang-orang akan melebar dalam jumlah yang sama saat melihat gambar seseorang yang menarik perhatian mereka, tidak peduli betapa seksinya pakaian mereka di foto itu.

Penelitian lain telah menunjukkan, ada sedikit perbedaan dalam hal respons genital ketika ditunjukkan gambar lawan jenis saat berpakaian dan saat telanjang. Namun, penelitian khusus ini benar-benar tidak membedakan sampai pada pelebaran pupil.

Jadi, pakailah pakaian senyaman mungkin di tubuh Anda. Karena tidak ada jaminan pakaian yang dikenakan akan menambah pesona Anda di mata si dia. Demikian seperti dilansir dari Elitedaily.(TMN)

Related posts

Leave a Comment