Umur 23 Tahun, Cewek Cantik Ini Sudah Punya 11 Anak

umur 23 tahun

TOPMETRO.NEWS – Umur 23 tahun, saat ini masih banyak yang jomblo. Tapi tidak dengan wanita cantik ini. Dia memiliki 11 orang anak di usia yang masih relatif belum tua. Seperti dikutip dari Brightside, wanita itu berasal dari Rusia. Dialah Christina Ozturk yang kini punya 11 anak biologis di umur 23 tahun.

Sekadar diketahui, Christina sendiri melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun. Anak pertamanya itu diberi nama Victoria.

Sebelum bertemu dengan suaminya saat ini, Victoria adalah seorang ibu tunggal. Kehidupannya itu berubah setelah dia bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya saat sedang berlibur.

Pria itu jatuh cinta pada pandangan pertama pertama dan langsung mengajak Christina menikah. Ternyata sang pria juga ingin punya banyak anak dari Christina.

Sebagian besar anak Christina dan sang suami yang seorang miliarder lahir di waktu berdekatan dan ada beberapa yang bahkan seumuran.

Itu lantaran dia dan suaminya yang berusia 33 tahun lebih tua memilih untuk menggunakan jasa ibu pengganti untuk membangun keluarga besar dengan cepat.

Meskipun tidak semua anaknya lahir dari rahim sendiri, Christina tetap ibu biologis mereka, dan dia juga yang mengasuh para buah hatinya.

Suaminya yang merupakan seorang miliarder lah yang memastikan bahwa semua kebutuhan istri dan anak-anaknya terpenuhi.

Dalam mengasuh ke-11 anaknya, dia dibantu beberapa baby sitter dan asisten. Kini pasangan dimaksud kabarnya masih ingin terus menambah momongan lagi.Duh…!!

BACA SELENGKAPNYA | Desa Unik, Pilih Calon Suami, Anak Gadis Berhubungan Intim dengan Banyak Pria

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya memilih calon suami, si anak gadis disiapkan gubuk untuk berhubungan intim dengan banyak pria. Ini bukan hoaks, tapi begitulah yang terjadi di sebuah desa unik bernama Krueng di Kamboja yang punya budaya unik. Di desa ini, setiap anak gadis dibuatkan orangtuanya sebuah gubuk, yang disebut gubuk cinta.

Ya, sesuai namanya, sang gadis akan menjadikan gubuk ini jadi lokasi berhubungan intim dengan banyak pria. Wow!

penulis | jeremitaran
sumber/foto | detik/riausky

Related posts

Leave a Comment