Bupati Karo Terkelin Brahmana Sampaikan Selamat Ultah ke 71 Tahun ke Wakil Bupati

Bupati Karo mengucapkan

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH mengucapkan selamat ulang tahun ke 71 tahun kepada Wakil Bupati Karo Cory Sriwaty Br Sebayang. Bupati menyampaikan ucapan itu saat merayakan ultah Wabup secara sederhana di ruang kerjanya, Senin (22/3/2021), di Kantor Bupati Karo.

Hadir dalam acara itu Sekdakab Karo Drs Kamperas Terkelin Purba. Juga Kakesbang Polinmas Tetap Ginting, Kepala Bappeda Ir Nasib Sianturi, MSi dan lainnya.

Terkelin Brahmana mengaku gembira dan senang. Karena dalam usia Cory yang sudah lanjut, masih mampu menjalankan tugas-tugas pemerintahan daerah. Terlebih mendampingi dirinya selama lima tahun.

“Walaupun, jabatan saya akan berakhir di 22 April 2021, estafet kepemimpinan tetap akan dilanjutkan Ibu Wakil Bupati sebagai bupati terpilih yang telah ditetapkan oleh KPUD Karo,” terangnya.

Terkelin pun menyampaikan apresiasi terhadap Cory selaku sosok perempuan memiliki kualitas daya kerja yang patut jadi kebanggaan.

Wabup Cory Terharu

Sementara Cory Sriwaty Br Sebayang menyampaikan rasa terima kasihnya. Karena dalam situasi Pandemi Covid-19, masih bisa merayakan hari ulang tahunnya.

“Saya sangat terharu dan bergembira, saat Bapak Bupati Karo menyempatkan dan meluangkan waktu di sela sela kesibukannya untuk memberi ucapan selamat ulang tahun kepada saya,” sambungnya.

Hal ini menjadi motivasi dan dorongan baginya, Di mana pada hari ultah ke 71, Terkelin Brahmana selalu memberikan penyemangat. Sehingga silaturahmi semakin erat dan akan terjalin kekompakan yang luar biasa.

Cory juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada seluruh elemen masyarakat Karo dan ASN yang turut mengucapkan dan memberikan dukungan doa di hari ultahnya ke 71 tahun. Baik secara langsung, lewat media sosial, dan media cetak.

reportr | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment