Bupati Aceh Singkil Terbang ke UEA Jumpa Investor Murban Energy

Bupati Aceh Singkil Terbang

topmetro.news – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid akan melakukan pertemuan ke Timur Tengah yakni ke Abu Dhabi dengan para insvestor. Hal itu sebagai bentuk keseriusan akan investasi Perusahaan Murban Energy dari Uni Emirat Arap di Aceh Singkil.

Hal ini sesuai dengan hasil koordinasi antara pihak pemerintah provinsi dan pusat beberapa waktu lalu, menyoal keberangkatan tersebut.

Di ruang kerjanya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid mengatakan bahwa akan berangkat ke Abu Dhabi bersama rombongan dari provinsi.

“Benar. Kalau tidak ada halangan mungkin besok sudah terbang. Namun sebelum itu kita diarahkan dulu ke Jakarta untuk bertemu Menteri Kemaritiman Bapak Luhut Binsar Panjaitan dalam rangka persentase,” ucap Dulmusrid, Selasa (30/3/2021).

“Kalau kita lihat dari jadwal berangkatnya itu mulai tanggal 4 sampai 9 April, via Jakarta. Untuk perwakilan dari Aceh Singkil hanya saya. Sedangkan dari provinsi saya ikut rombongan Pak Gubernur,” terangnya.

Ada pun kegiatan ke Abu Dhabi yakni melakukan persentase dengan pihak investor. Menurut rencana, nantinya pertemuan berlangsung di Kedutaan Besar Indonesia.

“Kita minta doa seluruh masyarakat Aceh Singkil agar kesempatan yang baik ini bisa terwujud dengan lancar. Serta tidak ada halangan,” tandasnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment