#

Kepergok Ngintip Cewek Pipis di Toilet SPBU, Pria Ini Nangis Minta Ampun

Ngintip cewek pipis

TOPMETRO.NEWS – Ngintip cewek pipis di sebuah toilet SPBU, kepergok bakal fatal akibatnya. Begitulah seorang pria berkaca mata nyaris dihakimi warga yang kesal dengan aksinya mengintip perempuan yang sedang buang air kecil di toilet umum SPBU kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (6/4/2021).

Ngintip Cewek Pipis Sempat Digebuki Warga

 

Pria itu sempat terkena pukulan di bagian wajahnya hingga kaca matanya terpental. Aksinya pun viral di sosial media Instagram dan kabarnya pelaku sudah diserahkan ke Polsek Cengkareng.

AKP Arnold, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng membenarkan peristiwa tindakan asusila itu terjadi di wilayah hukumnya dan pelaku diserahkan oleh sejumlah warga ke Mapolsek Cengkareng.

“Benar kejadiannya ada. Itu terjadi kemarin,” kata Arnold Rabu (7/4/2021).

Sayangnya, setelah pelaku digelandang ke Polsek Cengkareng, sang korban wanita yang diintip itu, justru tidak membuat laporan polisi. Sehingga, polisi tidak bisa memproses secara hukum pelaku asusila itu.

“Korban tidak mau buat laporan. Akhirnya kita damaikan kedua belah pihak,” kata polisi.

TOPIK SERUPA | Ngintip Wanita Mandi, Nelayan di DS Diamankan Warga

Sebagaimana dilaporkan topmetro.news sebelumnya, lantaran kedapatan mengintip seorang wanita mandi, nelayan berinisial J (21) warga Dusan IV, Desa Pantai Labu Pekan, Deliserdang diamankan warga, Kamis (13/2/2020).

Bukan itu saja, pemuda itu nyaris diamuk massa lantaran geram dengan tindakannya yang nekat melihat perempuan berinisial E (30) sedang mandi di rumah Jalan Desa Panti Labu.

Beruntung bagi sang pelaku, Bhabinkamtibmas Polresta Deliserdang, Aiptu RC Silitonga yang menerima informasi adanya pemuda diamankan warga lantaran mengintip perempuan langsung ke lokasi.

penulis | jeremitaran

sumber/foto | duniakita

Related posts

Leave a Comment