You are here
Mengintip Wanita Mandi, Nelayan di Deliserdang Diamankan Warga Daerah 

Mengintip Wanita Mandi, Nelayan di Deliserdang Diamankan Warga

topmetro.news – Kedapatan mengintip seorang wanita mandi, nelayan berinisial J (21) warga Dusan IV, Desa Pantai Labu Pekan, Deliserdang diamankan warga, Kamis (13/2/2020).

Bukan itu saja, pemuda itu nyaris diamuk massa lantaran geram dengan tindakannya yang nekat melihat perempuan berinisial E (30) sedang mandi di rumah Jalan Desa Panti Labu.

Beruntung bagi sang pelaku, Bhabinkamtibmas Polresta Deliserdang, Aiptu RC Silitonga yang menerima informasi adanya pemuda diamankan warga lantaran mengintip perempuan langsung ke lokasi.

Selajutnya, membawanya ke Polsek Beringin Polresta Deliserdang. Bhabinkamtibmas Polresta Deliserdang, Aiptu RC Silitonga dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan pelaku yang mengintip wanita mandi tersebut.

Baca Juga: Kampung Kolombia Ricuh, Kasat Narkoba Gerebek Lokasi Sabu dan Judi Jackpot

“Iya, benar. Pria itu diamankan karena tertangkap tangan oleh warga sedang wandi di kamar rumahnya,” ujar Aiptu RC Silitonga.

Aiptu RC Silitonga mengatakan, terkait kasus ini kedua bela pihak dipertemukan untuk dilakukan mediasi.

Pelaku Intip Wanita Mandi Berdamai

“Dari hasil mediasi, kedua belah pihak telah sepakat saling berdamai dan memaafkan. Tapi, untuk pelaku sendiri kita suruh membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan. Pernyataan itu pun dibumbui dengan materi 600 dengan disaksikan oleh Kepala Dusun IV Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Riansyahputra,” ujarnya.

Usai berdamai, kata RC Silitonga, kedua belah pihak pun saling bejabat tangan. Kemudian dilanjutkan dengan membubarkan diri masing-masing.

“Atas kasus ini, diselesaikan dengan cara mediasi. Situasi sudah kondusif, dan keseluruh yang terlibat dalam perdamaian sudah membubarkan diri,” tandasnya.

Reporter | Rahmad

Berita Lainnya

Leave a Comment