Lahir, Anak Kambing Mirip Manusia, Disembah Bagaikan Dewa

Anak kambing mirip manusia

TOPMETRO.NEWS – Anak kambing mirip manusia lahir. Peristiwa ini terjadi di Gujarat, India. Uniknya anak kambing itu lahir dengan wajah mirip manusia. Bahkan, anak kambing unik itu pun langsung disembah bagaikan Dewa.

Sebagaimana dilaporkan Times Now News Sabtu (10/4/2021), foto dan video anak kambing yang lahir di desa Seltipada, di tepi sungai Tapi, Songadh Taluka di Gujarat ini langsung viral di media sosial.

Kambing ini terlahir dengan empat kaki dan telinga layaknya kambing pada umumnya. Namun tak seperti kambing lainnya, binatang unik ini tak memiliki ekor.

Binatang unik yang lahir di rumah Ajaybhai Vasava ini memiliki dahi, mata, mulut dan bagian janggut yang terlihat sangat mirip dengan manusia.

Dalam video yang viral di media sosial itu, bayi kambing tampak tergeletak di atas kain sambil menyimpan sepiring aarti di sampingnya.

Sayangnya, binatang yang lahir dalam kondisi langka ini hanya bertahan selama 10 menit.

Warga desa sempat menyembah kambing itu sebelum menguburnya.

Sebagian orang meyakini mereka percaya itu kelahiran kembali nenek moyang mereka.

Sebelumnya, Februari silam nelayan di Florida menangkap ikan yang memiliki deretan gigi layaknya manusia.

“Gigi hanya dapat digambarkan sebagai gigi yang mirip manusia, tetapi setelah diperiksa lebih lanjut, Anda akan melihat bahwa mereka memiliki deretan gigi seperti hiu,” ujar Paul, pria yang menangkap ikan itu.

“Sebagian besar gigi memiliki dua hingga tiga baris dengan kekuatan gigitan yang sangat kuat – tidak cukup untuk mencabutnya,” kisah Paul.

BACA SELENGKAPNYA | Fenomena Apa Ini?, Lumba-lumba Putih Muncul di Sungai Labura

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya lumba-lumba putih secara tiba-tiba muncul Sungai Kualuh di Kelurahan Guntingsaga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara heboh, Sabtu (26/1/2019) silam.

Menjawab penasaran warga, warga setempat pun merekam adegan lumba-lumba putih itu, hingga kini viral di media sosial.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | suara

Related posts

Leave a Comment