PT Aqua Farm Nusantara Serahkan Bantuan Pendidikan dan Kesehatan untuk Pardamean Ajibata

bantuan pendidikan dan kesehatan

topmetro.news – PT Aqua Farm Nusantara menyerahkan bantuan pendidikan dan kesehatan sebagai bagian Program Keberlanjutan KAMI PEDULI di Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Selasa (13/4/2021).

“Kami berharap melalui bantuan ini kami bisa mendukung kelancaran kegiatan belajar-mengajar menjelang pemberlakuan pembelajaran tatap muka di masa Pandemi Covid-19 ini,” kata David Tampubolon, Head of Corporate Affairs PT Aqua Farm Nusantara, saat acara serah terima.

David mengatakan, melalui program pendidikan dan kesehatan KAMI PEDULI, perusahaan memberikan bantuan alat bantu ajar. Antara lain berupa komputer dan proyektor; serta alat pengukur suhu dan masker senilai Rp56 juta.

Dalam acara itu, perusahaan memberikan bantuan pendidikan dan kesehatan untuk SDN Ajibata dan SD Inpres Ajibata. Kemudian untuk Unit Pelaksana Teknis Dinas Pendidikan Kecamatan Ajibata. Selanjutnya bantuan untuk Desa Pardamean Ajibata, Kecamatan Ajibata. Sedangkan bantuan yang mereka berikan berupa komputer, proyektor dan masker kesehatan.

Perbaikan Jalan

Dalam kesempatan itu David Tampubolon juga menjelaskan bahwa perusahaan telah melakukan perbaikan ringan pada beberapa titik ruas Jalan Joseph Sinaga di Parapat yang mengalami kerusakan dan berlubang-lubang.

“Perbaikan lubang-lubang jalan dengan material campuran aspal panas telah kami selesaikan pada 6 April 2021. Dengan biaya Rp9,5 juta. Semoga perbaikan ini bisa membantu kelancaran dan kenyamanan masyarakat dalam berlalu lintas,” jelas David.

PT Aqua Farm Nusantara adalah perusahaan budidaya dan pengolahan tilapia bertanggung jawab. Produk tunggal perusahaan ini adalah daging ikan dengan merek dagang Naturally Better Tilapia. Berkualitas tinggi serta produksinya untuk pasar dalam negeri dan ekspor.

PTAN menjalankan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI yang merupakan program keberlanjutan terpadu pertama di dunia dalam bidang akuakultur dan untuk Tilapia yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment