Mobil Rombongan Pelayat Asal Tanah Jawa Tabrakan dengan Tronton

rombongan pelawat asal Tanah Jawa
Advertisement

topmetro.news – Satu unit mobil angkutan umum Atlas dengan plat Nomor Polisi BK 7202 TK tabrakan dengan satu unit mobil box jenis tronton BL 8721 N. Lokasi tabrakan di jalan umum Pematangsiantar – Medan. Mobil angkutan umum tersebut mengangkut rombongan pelayat asal Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Peristiwa yang menimpa kedua kendaraan nahas ini terjadi pada, Selasa (27/4/2021) sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Angkutan umum Atlas yang membawa rombongan penumpang ini berangkat dari Tanah Jawa menuju Dolok Masihul, Kota Tebingtinggi. Dengan tujuan hendak menghadiri acara keluarga yang meninggal.

Seperti penjelasan dari Hotlan Manurung, salah seorang penumpang angkutan umum tersebut kepada reporter. Hotlen mengatakan bahwa mereka rombongan bertolak dari Tanah Jawa menuju Dolok Masihul ingin melihat kerabat yang meninggal dunia.

“Kejadiannya begitu cepat Pak. Saat itu mobil yang kami tumpangi ingin menyalip kendaraan lain yang ada di depan kami. Padahal saat bersamaan datang mobil tronton dari arah berlawanan. Hingga tabrakan pun terjadi,” ujar Hotlan.

Di lokasi kejadian tampak personil Satlantas Polres Simalungun sedang mengevakuasi. Selain itu petugas juga terlihat mengatur arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Sementara dalam peristiwa kecelakaan itu, menurut laporan tidak ada korban jiwa. Hanya saja satu orang wanita penumpang mobil Atlas tersebut menderita luka ringan dan menlanai perawatan di Puskesmas Tapian Dolok.

reporter | David Napitu

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment