Dari Brunei, Raja Salman Baru ke Bali

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Setelah menyelesaikan kunjungan di Jakarta, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al-Saud akan segera bertolak ke Bali. Namun, sebelum menuju pulau dewata pada Sabtu 4 Maret 2017 besok, Raja Salman akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei Darussalam.

Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Al Shuibi, beberapa waktu lalu menjelaskan, sebelum berangkat ke Bali, Raja Salman dan rombongan akan berkunjung ke Brunei Darussalam.

“Raja Salman akan melakukan kunjungan singkat ke Brunei pada tanggal 4 Maret dan langsung berangkat ke Bali di hari yang sama,” kata Osama di Jakarta.

Osama tak menjelaskan lebih lanjut agenda apa yang akan dilakukan Raja Salman selama berada di Brunei.

Dubes Osama mengatakan, segala keperluan dan transportasi yang digunakan oleh rombongan Raja Salman telah diatur dengan sangat baik. Pada kunjungannya ke Indonesia pun, semua keperluan dan kebutuhan telah diatur secara profesional oleh pihak terkait.

Raja Salman memilih Bali sebagai tujuan berlibur karena keindahan alamnya yang sudah terkenal sampai ke mancanegara. Rencananya ia dan rombongan akan menginap di kawasan Nusa Dua, Bali. (TMN/viva)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment