Umumkan Lawan Baru, Mike Tyson Bakal Hadapi Raja Terakhir Kelas Berat

Mike Tyson lawan Holyfield

topmetro.news – Legenda tinju, Mike Tyson, telah memiliki opsi mengenai lawan selanjutnya usai gagal hadapi rival bebuyutan, Evander Holyfield.

Mike Tyson telah bangkit untuk mengadu nasibnya di atas ring tinju lagi. Setelah 15 tahun pensiun, Mike Tyson sudah bertinju satu kali untuk menandai comeback-nya.

Pada November 2020, Si Leher Beton menandai kembali ke atas ring dengan menghadapi sesama legenda, Roy Jones Jr. Bertarung dalam laga ekshibisi, Tyson dan Jones sama-sama tidak meraih kemenangan alias mendapat hasil imbang.

Setelah menyelesaikan urusan dengan Jones, Tyson dapat permintaan untuk menghadapi Evander Holyfield. Kedua legenda itu saling terlibat melakukan negosiasi serius untuk bertarung ketiga kalinya.

Dalam dua laga sebelumnya ketika masih menjadi petinju profesional, Holyfield selalu menghabisi Tyson.

Sayangnya potensi untuk menyaksikan trilogi Tyson vs Holyfield gagal terwujud karena alasan yang belum terkonfirmasi.

Kevin McBride dan Lennox Lewis

The Real Deal pun sudah memiliki lawan lain setelah gagal melakukan pertarungan ketiga menghadapi Tyson. Holyfield akan meladeni Kevin McBride dalam laga ekshibisi delapan ronde pada 5 Juni 2021 mendatang.

Profil singkat seputar Kevin McBride adalah petinju yang mengirim Tyson memasuki masa pensiun dengan kemenangannya pada 2005 lalu.

BACA JUGA | Kubu Evander Holyfield Stres Mike Tyson Tolak Jaminan Uang Duel Trilogi Sebesar Rp359 Miliar

Sementara itu, setelah wacana menghadapi Holyfield berantakan, Tyson kini mempunyai lawan istimewa lainnya. Petinju 54 tahun itu akan menghadapi raja terakhir di kelas berat, Lennox Lewis.

Akhirnya, keinginan penggemar tinju untuk menyaksikan Mike Tyson lawan Holyfield Seri III, hanya tinggal harapan.

sumber | bolasport.com

Related posts

Leave a Comment