HEBOH..!!! Pria Bercelana Puntung Tiba-tiba Masuk Masjid, Tampar Imam yang Pimpin Salat

Pria bercelana puntung

TOPMETRO.NEWS – Pria bercelana puntung bikin heboh. Aksi mengejutkan ini dilakoni seorang pria di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. Dia tiba-tiba masuk ke masjid dan langsung menampar imam yang sedang memimpin salat subuh.

Insiden itu terjadi Jumat (7/5/2021) di masjid Baitul Ar’sy di Komplek Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima.

Dari rekaman CCTV yang beredar, tampak seorang pria mengenakan celana puntung (red, pendek) selutut masuk ke dalam masjid, dimana saat itu ada jamaah sedang shalat subuh.

Dia berjalan menuju ke tempat imam shalat menyelinap di antara saf jemaah yang sedang shalat.

Nah, setibanya di posisi imam, pria itu tiba-tiba menampar imam shalat tanpa alasan jelas. Sontak semua yang melihat kejadian itu kaget.

Tak pelak lagi, jemaah yang melihat hal itu langsung menghentikan shalatnya dan menangkap pelaku.

Kini pria itu sudah diamankan Polsek Tampan dan sedang proses penyelidikan, apa motif pria menganiaya imam dalam masjid itu.

“Sudah diamankan di Polsek Tampan, sementara sedang didalami, nanti informasi lebih lanjut akan disampaikan,” kata Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, Kapolresta Pekanbaru.

TOPIK SERUPA | Sedang Ceramah, Pendakwah Syekh Moh Ali Jaber Ditikam

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pendakwah Syekh Moh Ali Jaber ditikam orang tidak dikenal di Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, Minggu (13/9/2020). Pendakwah Syakh Ali Jaber diserang saat sedang menyampaikan materi dakwah.

Tiba-tiba seorang pemuda berbaju biru naik ke atas panggung tempat ulama yang sering berdakwah keliling nusantara itu dan menyerang dengan menggunakan sebilah benda tajam.

Beruntung, upaya penyerangan tersebut gagal, karena secara refleks, Syekh Ali Jaber mengangkat tangan sehingga benda tajam itu menghantam ke tangan sebelah kanannya hingga menyebabkan luka.

Melihat penyerangan itu, masyarakat yang juga tampak terkejut dengan peristiwa itu langsung berdiri dan mengejar pelaku dan menangkapnya.

reporter | jeremitaran
sumber/FOTO | GoRiau

Related posts

Leave a Comment