Ada yang Kenal? Mayat Mengambang di Sungai Blume

Ada yang kenal

TOPMETRO.NEWS – Ada yang kenal dengan sosok mayat Mr X ini. Ya, ditemukan mengambang di aliran Sungai Blume di Dusun 1 Kampung Kunyit, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (9/5/2021).

Mayat itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, tanpa sengaja anak-anak melihat sosok mayat manusia tersorot kamera wartawan TV.

“Kemudian wartawan TV itu menghubungi Kapolsek Batang Kuis, beberapa anggota kemudian diarahkan ke lokasi untuk melakukan identifikasi,” ujar Humas Kantor SAR Medan Sariman S Sitorus.

Kata Sariman, petugas Polsek Batang Kuis sempat kesulitan saat hendak mengangkat mayat tersebut ke daratan. Petugas kemudian menghubungi Ambulan Basarnas sekaligus nembawa kantungan mayat.

“Beberapa menit kemudian mayat itu dibawa untuk diotopsi,” katanya.

Sariman mengatakan, kasus ini ditindaklanjuti oleh petugas yang berwenang. Hingga siang ini, mayat tersebut belum diketahui identitasnya.

“Diimbau kepada masyarakat yang merasa ada anggota keluarganya yang hilang, untuk segera melapor ke Polsek Batang Kuis,” pungkasnya.

Jika ada yang mengenal, pihak terkait diminta berhubungan dengan petugas setempat.

TOPIK SERUPA | Sesosok Mayat Terapung di Ujung Lolok Aceh Singkil Ditemukan

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, seorang nelayan bernama Gadolah (60) warga desa Pulau Balai Kecamatan Pulau Banyak ditemukan meninggal saat melaut.

Dia ditemukan nelayan dengan posisi telungkup di sampannya yang sudah dipenuhi air laut.

Menurut penuturan salah seorang warga Pulau Banyak Doli, bahwa Gadolah ini hidup sebatangkara. Ia adalah warga asli Nias.

“Ia itu warga Pulau Balai ia juga bekerja di Ujung lolok sebagai penjaga cottage. Mungkin akibat pusing atau faktor usia ia meninggal,” ucap Doli, Sabtu (2/1/2021).

“Saat ini jenazah sudah dikebumikan di TPU Pulau Balai,” tuturnya.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | mistar

Related posts

Leave a Comment