Jurnalis Medan Kota Bukber di Hotel Garuda Plaza

Jurnalis Medan Kota

topmetro.news – Jurnalis unit Polsekta Medan Kota yang tergabung dalam Willis Medan Kota melaksanakan acara berbuka puasa bersama (Bukber) di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (08/05/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung sederhana namun penuh hitmat tersebut juga mengundang Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK dan Kanit Reskrim Iptu Marvel yang diwakili oleh Panit Iptu Pol Asrul Efendi Rambe dan staf Kasium, Fahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Pol AE Rambe menyampaikan salam dari Kapolsekta Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan SIK dan Kanit Reskrim Iptu Marvel yang karena kesibukannya masing masing tidak bisa hadir dalam acara yang digagas Group Willis Medan Kota yang dipimpin oleh Marwan Lubis (harian Top Metro dan Top Metro News), S.Sos dan Agung Panca Simaunsong (harian Media 24 jam).

“Salam dari bapak Kapolsek dan bapak Kanit Reskrim yang tidak bisa hadir di acara yang penuh makna ini. Insya Alloh dilain waktu bapak Kapolsek dan bapak Kanit Reskrim bisa hadir. Sekali lagi salam dari bapak Kapolsek dan bapak Kanit Reskrim kepada teman teman semua. Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ucap AE Iptu Rambe.

Sementara itu, kepala tim (katim) group Willis Medan Kota, Marwan Lubis mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya acara berbuka puasa bersama.

“Dan ini momen yang tepat untuk menambah kesolidutan group Willis Medan Kota dalam rangka menjalankan tugas pokok dan fungsinya sebagai jurnalis yang Alhamdulillah sudah menjadi bagian dari Polsekta Medan kota,” sebutnya.

Ditambahkan, group Willis Medan Kota sendiri beranggotakan para jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun online yang tentunya sudah eksis dan terverifikasi di Dewan Pers.

“Yach, walaupun bapak Kapolsek dan bapak Kanit Reskrim tidak ada bersama kita pada acara ini, namun keberadaan bapak Panit AE Rambe tidak mengurangi kesuka citaan kita. Karena, keberadaan bapak Panit tentunya mewakili bapak Kapolsek dan bapak Kanit yang berhalangan untuk hadir,” pungkasnya.

Reporter | Marwan

Related posts

Leave a Comment