Siburian Dilarikan ke RS, Tabrak Truk Tangki Pertamina

Tabrak Truk Tangki

TOPMEMTRO.NEWS – Tabrak truk tangki Pertamina setelah melaju kencang di Jalan Lintas Lubuk Sakat, dekat Sungai Pagar. Tak pelak lagi Avanza tabrak terguling dan ringsek. Insiden itu terjadi pada hari Kamis (27/5/2021) siang.

Awalnya mobil Avanza BM 1192 FJ yang dikemudikan M Siburian alias Siburian yang datang dari Pekanbaru hendak menuju arah Taluk Kuantan, melaju kencang di Jalan Lintas Lubuk Sakat.

 

Tabrak Truk Tangki Pertamina dari Ararh Berlawanan

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya kilometer 18, Desa Kampung Pinang, Avanza melebar ke kanan jalan dan langsung menghantam mobil tangki Pertamina BM 8476 QU yang datang dari arah berlawanan.

Akibat tabrakan itu, mobil Avanza ringsek parah, sementara mobil Tangki Pertamina tersorong masuk ke pinggir jalan.

“Ya saat ini perugas masih melakukan olah TKP. Data sementara pengemudi mobil Avanza dibawa ke Rumah Sakit Awal Bros Panam Pekanbaru,” kata Kasatlantas Polres Kampar, AKP Angga Wahyu Prihantoro, Kamis (27/5/2021).

TOPIK SERUPA | Pak Tua Asal Deliserdang Lakalantas di Simalungun, Bawa Uang Tunai Jutaan Rupiah

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya pak tua, Goodjatulo (74), warga Dusun XIV, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/12), kecelakaan tunggal di Simpang Tiga Nagori Tangga Batu, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun.

Pak tua yang tidak mengerti berbahasa Indonesia itu membawa uang tunai Rp 8.285.000 di dalam dompet warna merah jambu.

Kapolsekta Tanah Jawa, Kompol Selamat mengungkapkan, pria yang diduga memiliki penyakit kurang ingatan itu kini berada di Mapolsekta Tanah Jawa, menunggu pihak keluarga.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | GoRiau

Related posts

Leave a Comment