Tabrak Lari di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, Tukiman Tewas di Tempat

Tabrak Lari

topmetro.news – Terjadi Laka Lantas Tabrak Lari di Jalinsum Medan Tebingtinggi km 60 tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah (Sergai) Kamis (27/05) 05.40 wib. Diduga sepeda motor No Pol dan Jenisnya tidak diketahui melarikan diri setelah menabrak seorang pejalan kaki hingga meninggal.

Korban diketahui bernama Tukiman (77) Warga dusun I Senayan kec. sei Rampah kab. Serdang Bedagai, mengalami luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah, meninggal Dunia di TKP, dan setelah itu di bawa ke RSU Sultan Sulaiman untuk Visum et revertum mayat.

Kejadian bermula pada saat yang diduga sepeda motor Honda No. pol. tidak di ketahui jenisnya datang dari arah Medan menuju arah tebing tinggi setibanya di TKP di duga tidak memperhatikan Pengendara sepeda motor Honda Supra fit BK 4963 XL atas nama TUKIMAN yang sedang turun dari sepeda motornya untuk mengambil barang (Lengkuas) yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri menuju arah tebing tinggi.

Sehingga terjadi tabrakan tersebut dan yang bersentuhan diduga Bagian Stang sepeda Honda yang No.pol dan jenisnya tidak di ketahui tersebut, dengan bagian kepala sebelah kanan Pejalan kaki yang dimaksud, sedangkan Sepeda motor pejalan kaki yang di maksud sudah di Parkir di beram jalan sebelum kejadian. Akibat kejadian tersebut Pejalan kaki atau Pengendara sepeda motor Honda Supra fit yang sudah parkir yang di maksud, mengalami luka luka tersebut diatas, dan meninggal dunia di TKP. Dan kemudian pengendara di bawa ke RSU Sultan Sulaiman untuk Visum et revertum mayat.

Setelah dapat laopran dari Warga pihak Satlatas Sergai melunjur KTP Kejadian Laka kemudian Korban diangkut oleh Polisi Lalu Lintas ke Rumah Sakit Daerah Sergai Sultan Sulaiman untuk di berikan pertolongan.

Reporter | Ali Amran

Related posts

Leave a Comment