Kapolsek Helvetia Perintahkan Anggotanya Tindak Tegas Pelaku Perampokan

pelaku perampokan

topmetro.news – Pasca aksi perampokan sadis yang dialami korban Agustinus Manik alias AM (35) penduduk Jalan Penampungan Kelurahan Helvetia Timur oleh lelaki bersebo di persimpangan Jalan Kapten Sumarsono-Gaperta Medan, pihak kepolisian masih terus memburu pelaku perampokan tersebut.

Hal itu ditegaskan Kapolsek Helvetia, Kompol Pardamean Hutahaean SH Sik MH kepada wartawan, Kamis (27/5/2021) siang.

Petugas Reskrim dibantu unit Intelkam Polsek Helvetia melakukan penyelidikan mendalam terkait aksi brutal, kini korban masih menjalani perawatan di rumah sakit,” tutur Pardamean.

“Saya tegaskan kepada anggota, agar menindak tegas pelaku bila teetangkap,” ujar Pardamean.

Pelaku Perampokan Beraksi di Persimpangan Lampu Merah

Sekedar mengingatkan, peristiwa malam yang menimpa korban AM terjadi pada, Rabu (26/05/2021) sekira pukul 08.15 wib di persimpangan Jalan Asrama Persimpangan Gaperta.

Korban yang saat itu mengendarai sepeda Honda CBR BK 6983 AJF berhenti di persimpangan lampu merah didatangi pelaku perampokan.

Tanpa diduga, pelaku langsung melakukan penusukan ke bagian dada, leher serta tangan korban hingga terkapar. Melihat korbannya sudah tidak berdaya, pelaku mengambil sepeda motor korban dan langsung kabur.

Beberapa warga yang melihat peristiwa itu, berusaha memboyong korban ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Tekab Polsek Patumbak Ringkus Dua Pelaku Perampokan

Adanya aksi perampokan di tengah keramaian warga, membuat Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH Sik MH berang.

Kompol Pardamean didampingi Kanit Reskrim Iptu Zuhatta Mahadi STrK Sik langsung membesuk korban guna melihat kondisinya.

“Kasus yang dialami korban AM sedang kita lakukan pengembangan dan meminta keterangan dari beberapa orang saksi – saksi yang berada di lokasi kejadian,” tutur Pardamean.

“Dari rekaman gambar CCTV, ciri-ciri pelaku sudah kita dapatkan dan akan kita tindak tegas bila tertangkap,” ucap Pardamean.

Reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment