Kakek Nekat Perkosa Pelajar SMP dengan Ancaman Celurit

Perkosa pelajar SMP

TOPMETRO.NEWS – Perkosa pelajar SMP dengan benda tajam berupa sebilah celurit. Begitulah aksi bejat kakek berinisial S (71). Warga Lumajang ini tepergok saat memerkosa anak dibawah umur yang masih duduk di bangku SMP. Duh!

Kakek S akhirnya diamankan Unit Resmob Polres Lumajang bersama Polsek Tempeh.

Ipda Andrias Shinta, Paursubbaghumas Polres Lumajang mengatakan kejadian ini terjadi Sabtu (29/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Saat itu, kata polisi, korban yang masih berusia 14 tahun sedang sendirian di rumah karena orang tuanya sedang bepergian. Lalu, S masuk ke rumah dan memerkosa korban di kamarnya.

“Mengetahui orang tua korban tidak sedang berada di rumah, pelaku memang sering datang ke rumah korban, akhirnya pelaku masuk ke dalam rumah korban dan sengaja mengajak korban melakukan hubungan badan di dalam kamar korban,” ujar polisi, Minggu (30/5/2021).

Tak berselang lama, orang tua korban datang dan langsung masuk ke rumah. Ibu korban pun langsung histeris saat mendapati pelaku ada di kamar anaknya dalam kondisi mengenakan kaos, namun celananya telah dilepas. Selain itu, ibu korban juga melihat adanya celurit di samping ranjang kamar korban.

Polisi menyebut saat ibu korban menjerit, ayah korban langsung datang dan mengamankan pelaku.

Namun, ada drama pengejaran pelaku karena kakek itu sempat melarikan diri.

“Ibu korban langsung menjerit dan ayah korban langsung masuk ke dalam kamar lalu memegang pelaku namun pelaku sempat lari keluar rumah dan dapat ditangkap ayah korban dibantu beberapa warga sekitar.” tambahnya

Dalam perkara ini, polisi mengamankan sebuah celurit milik pelaku, baju dan celana dalam milik pelaku hingga baju dan seprei kamar korban.

Atas perbuatannya, pelaku melanggar pasal 81 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

TOPIK SERUPA | Dengar Desahan ‘Gituan’ Maling Perkosa Wanita Baru Nikah di Depan Suami

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya maling perkosa wanita yang baru menikah. Sialnya, aksi pemerkosaan maling itu dilakoninya di depan suaminya.

Begitulah yang dialami seorang wanita yang baru menikah tiga bulan yang dilaporkan telah diperkosa seorang maling. Korban menurut laporan polisi, digagahi pelaku di depan suaminya. Kejadian tragis ini terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Sementara peristiwa itu terjadi pada malam Idul Fitri lalu dan sempat viral di media sosial.

reporter | jeremitaran
sumber | goriau

 

Related posts

Leave a Comment