Kecelakaan Maut di Simalungun, Hasibuan Tewas

kecelakaan-maut

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan maut di jalan Umum Perdagangan – Batubara, KM 2-2.5. Lokasi kejadian tepatnya di Dusun Kuba, Kelurahan Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/6/2021) sekira pukul 04.00 WIB  mengakibatkan 1 orang tewas.

Kendaraan terlibat dalam peristiwa ini satu unit mobil Daihatsu Grand Max jenis Pick up BK 9835 TP yang dikemudikan Zoden Nenggolan (39), warga Dusun VIII, Desa Sei Lama Simpang 4, Kabupaten Asahan.

Grand Max ini bertabrakan dengan sebuah sepedamotor Suzuki Shogun tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh Asril Nuah Hasibuan (30).

Akibat peristiwa ini, Asril Nuah Hasibuan pengendara sepeda motor Suzuki Shogun dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah Sakit, setelah menderita luka parah.

 

Kecelakaan Maut di Simalungun, Diduga Sopir Ngantuk

Sedang teman boncengannya bernama Haikal Alamsyah, yang juga teman sekampung dengan Asril menderita luka berat dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Karya Husada Perdagangan.

Iptu Jonni Sinaga, Kanit Laka Polres Simalungun dalam keterangan tertulisnya mengatakan diduga Grand Max Pick Up yang dikemudikan Zoden Nenggolan datang dari arah Batubara menuju Pematangsiantar melaju dalam kecepatan tinggi. Karena kondisi mengantuk, mobil yang dikendarainya ke luar jalur terlalu ke kanan.

Sementara itu saat bersamaan muncul sepeda motor Suzuki Shogun tanpa memiliki lampu yang dikemudikan Asril Hasibuan. Tak pelak lagi, tabrakan pun terjadi antara dua kendaraan itu.

TOPIK SERUPA | Pesta di Labuhanbatu! 4 Tewas, Mobil Masuk Parit Bekas Bekoan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya mobil masuk parit bekas galian beko merenggut 4 orang korban nyawa. Begitulah sebuah mobil penumpang Daihatsu Xenia BM 1030 MS warna putih terjun ke parit bekoan dan menyebabkan 2 anak-anak serta 2 orang dewasa meninggal dunia.

Kecelakaan satu keluarga asal Bagan Batu, Provinsi Riau ini terjadi setelah mengalami kecelakaan out of control di Desa Sei Nodaris, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima, pagi itu sekira pukul 08.30, mobil Xenia BM 1030 MS warna putih yang dikemudikan Hendrik Sinaga melintas di Jalan Lintas Labuhan Bilik Sei Rakyat ditemukan warga sekitar.

Saat itu, warga yang diketahui bernama Syafril (31) langsung memecahkan kaca mobil itu untuk menyelamatkan korban yang masih hidup di dalamnya.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment