Rakor Objek Vital Nasional, Kapoldasu : Pembangunan Nasional Harus Kita Dukung Demi Kemakmuran Rakyat

objek vital

topmetro.news – Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra menghadiri rapat koordinasi program objek vital nasional di Provinsi Sumatera Utara, Selasa (8/6/2021)

Rapat tersebut digelar di Lobby Adhi Pradana Lantai I Mapolda Sumut Jalan SM Raja Km 10,5 Medan, dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.

Turut hadir Kepala Balai BBPJN Sumut, Selamat Rasidi, Kepala BPPW Sumut Syafriel Tansier, Kasi Wilayah I BPZP Sumatera Utara Bramantyo, dan undangan lainnya.

Rapat tersebut membahas kendala-kendala yang terjadi dalam rangka proyek pembangunan nasional di Sumut, serta solusi agar proyek tersebut berjalan dengan cepat dan lancar

Kapolda Sumut, meminta Polres Humbahas menjadi atensi agar membicarakan permasalahan proyek pembangunan nasional tersebut kepada bupati

“Kasatker yang menjadi proyek pembangunan agar dikawal pelaksanaannya itu perintah Presiden dan sejalan dengan program prioritas Kapolri,” ujar Kapolda Sumut melalui Kasubbid Penmas, AKBP MP Nainggolan, Kamis (10/6/2021).

Jenderal bintang dua tersebut juga menekankan untuk melakukan penggalangan kepada masyarakat, berkoordinasi kepada bupati dan membahas secara seksama tentang penyelesaiannya

“Tetap jalin komunikasi baik dengan masyarakat. Jika ada kendala segera cari solusi penyelesaiannya agar proyek pembangunan nasional di Sumut berjalan dengan lancar. Pembangunan nasional ini harus kita dukung demi memakmurkan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment