Rektor UMJ Serah Terima Jabatan PLT Dekan FISIP

Rektor UMJ Serah Terima Jabatan PLT Dekan FISIP

topmetro.news – Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Dr. Ma’mun Murod, M.Si melakukan serah terima jabatan Plt Dekan FISIP UMJ pada Dr. Evi Satispi, M.Si yang semula menjabat Wakil Dekan I FISIP UMJ, pada (15/6/2021) di kampus UMJ, Cirendeu.

Sertijab Plt Dekan FISIP UMJ ini mendapat respon positif dari Ketua DPRD Tangerang Selatan, Abdul Rasyid, S.AG.

“Selamat dan sukses Ibu Evi sebagai PLT Dekan FISIP UMJ,” ujar Abdul Rasyid yang juga kuliah di MIA FISIP UMJ.

Sementara itu Paguyuban Keluarga Seganti Setungguan IKSS Sumatera Selatan yang diwakili Deddi Fasmadhy Divisi Hubungan Antar Lembaga turut memberikan apresiasi atas Sertijab PLT Dekan FISIP UMJ.

“Semoga FISIP UMJ menjadi Kampus Inovatif dalam penelitian Ilmiah untuk Evaluasi Kebijakan Publik yang bersumber dari daeraH. Juga untuk kemaslahatan daerah di era otonomi daerah,” jelas Deddi

Muara Torang Siregar, Mahasiswa MIA memberikan ucapan selamat pada Ibu Evi Satispi selaku PLT Dekan FISIP UMJ yang baru.

“Kami juga meyakini kepemimpinan ibu Evi Satispi mampu membawa FISIP UMJ naik kelas dengan langkah strategis Penelitian ilmiah yang akan menjadi agenda intelektual pada mahasiswa FISIP UMJ,” ujar Muara.

Menurut Kaprodi MIA, Dr.Retnowati WD. Tuti kepemimpinan Ibu Evi sebagai PLT Dekan FISIP UMJ akan membawa FISIP UMJ pada output bahwa mahasiswa akan menghasilkan karya karya ilmiah lewat penelitian ilmiah.

Sementara itu mahasiswa MIA, semester II yang tinggal di Pontianak, Sri Devi berharap pada kepemimpinan ibu Evi Satispi MIA dan FISIP UMJ akan menjadi kampus merdeka yang memberikan kesempatan pada pemuda pemudi diseluruh Indonesia. Untuk bisa mengikuti perkuliahan daring online di FISIP Universitas Muhammadiyah Jakarta.

reporter | Deddi Fasmadhy

Related posts

Leave a Comment