Dirkrimum Poldasu Turun ke TKP Pembunuhan Wartawan di Simalungun

Dirkrimum Poldasu Turun ke TKP Pembunuhan Wartawan di Simalungun

topmetro.news – Peristiwa meninggalnya pemilik media online Mara Salem Harahap (42) menjadi perhatian serius kepolisian. Hal itu ditandai dengan turunnya Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Poldasu Kombes Polisi Tatan Dirsan ke TKP di Kabupaten Simalungun.

Sebagaimana diketahui, Wartawan yang akrab disapa Marsal Harahap, warga Huta VII, Nagori Karanganyer, Kecamatan Gunung Maligas, diduga menjadi korban pembunuhan OTK, Jumat (18/6/2021). sekira pukul 23.30WIB.

Di TKP, pada Sabtu (19/6/2021), pukul 04.00 WIB, Tatan Dirsan didampingi Kasubdit Jahtanras Dirkrimum Polda Sumut AKBP Taryono Raharja, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Kasatreskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo, dan Kapolsek Bangun AKP LS Gultom.

Sebelumnya, Tatan Dirsan juga mendatangi rumah korban. Hingga kini para personel gabungan dari Polda Sumut, Polres Simalungun, dan Polsek Bangun masih melakukan olah TKP. Lokasi kejadian saat ini sudah ada tanda ‘police line’.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait peristiwa pembunuhan Marsal Harahap. Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Rahmat Aribowo membenarkan kejadian itu. Saat ini pihaknya masih di tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Wartawan Tewas Dalam Mobil

Sebagaimana kabar sebelumnya, telah terjadi peristiwa pembunuhan dengan cara penembakan menggunakan senjata api kepada pemilik sekaligus wartawan media online Lasser News Today.com, Mara Salem Harahap.

BACA JUGA | Gubsu dan SMSI Sumut Minta Kepolisian Tangkap dan Ungkap Penembakan Marsal

Saat itu Mara Salem Harahap ditemukan bersimbah darah di dalam mobilnya.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment