Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Humbahas Gelar Bakti Sosial

Polres Humbahas melaksanakan

topmetro.news – Polres Humbahas melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah, Senin (21/6/2021). Kegiatan bakti sosial itu berlangsung setelah pelaksanaan apel pagi.

Personel Polres Humbahas membagi dua kelompok personel ke tempat ibadah. Yakni Masjid Muttaqin Marade Desa Sipitunihuta Kecamatan Pollung dan Gereja HKBP Doloksanggul Kota Kecamatan Doloksanggul, Humbahas.

Hal ini untuk mewujudkan kepedulian bagi kerukunan umat beragama di tengah situasi Pandemi Covid-19. Dan sekaligus dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengatakan pihaknya yang merupakan bagian dari masyarakat dalam mewujudkan kerukunan umat beragama peduli terhadap kebersihan lingkungan masyarakat.

“Dengan tempat ibadah maka masyarakat merasa nyaman dan dapat menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi. AKBP Ronny juga mengimbau kepada lapisan masyarakat di wilayah Humbahas tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktifitas setiap hari.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment