Sttt… Pria Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus

TOPMETRO.NEWS – Bagaimana rasanya kalau menikahi wanita sekaligus? Mungkin sebagian diantara kita tak bisa membayangkan. Namun tak begitu dengan pria ini. Dia ‘nekat’ menikahi dua perempuan secara bersamaan.

Sebagaimana disiarkan dalam akun instagram mimin Sekayu, foto itu berasal dari Kabupaten Muba, Kecamatan Babat Toman Desa Kasmaran. Dalam caption fotonya mimin sekayu memuji pria tesebut yang sukses menikahi dua gadis sekaligus.

“kak lah namonyo bini duo alias due alangke pacak mamak ikak nyetelnye raga pacak langsung bebini due itu. Akor?? Bokor? Mon akor bungkus bae sikok antat ke kumah imin ek. Aoao q trimeee… (Ini lah namanya beristri dua, alangkah lihai menyetelnya, bisa langsung beristri dua, satu antar kerumah mimin,” tulisnya.

Jika benar terjadi pria ini menikahi dua istri sekaligus, ada hal menarik dari fotonya. Lihat salah satu istrinya menampakkan ekpresi cemberut.

Beberapa warganet mengaku takjub dengan kejadian itu. Ada beberapa yang menanyakan lokasi apakah benar itu di Desa Kasmaran.

diahkesumaningrum_ “Wang kasmaran ikak min @miminsekayu,”
miminsekayuCaknya “jela dek @diahkesumaningrum_,”
sryywagini “Klu yg sikokny tu taritanggai cubo kelek tanganny tu yg sikok pakek hena yg sikok idk

Ketua MUI Kota Palembang Saim Marhadan sebagaimana dilaporkan belitungpos hari ini, turut mengomentari satu orang laki-laki menikahi dua perempuan sekaligus.

Menurut Saim secara Islam hal itu sah sah saja. Dengan catatan suami dapat berlaku adil pada keduanya.

Hal ini kata Saim merujuk pada surah An nisa ayat 3 yang berbunyi: Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. (bel-editor3)

Related posts

Leave a Comment