Golkar Ganti Pimpinan DPRDSU, Yasyir Ridho: Innalillahi Wainna Ilaihi Roiiun

Ahmad Yasyir Ridho Loebis

topmetro.news – Wakil Ketua DPRD Sumut Ahmad Yasyir Ridho Loebis mengaku mengetahui dan menerima informasi pergantian dirinya sebagai pimpinan dewan. Pergantian pimpinan dewan dari Fraksi Partai Golkar tersebut disampaikan dalam sidang paripurna di gedung dewan Jalan Imam Bonjol Medan, Kamis (24/6/2021).

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Yang artinya sesungguhnya kita adalah milik Allah dan semuanya akan kembali pada Allah SWT,” kata Yasyir Ridho singkat menjawab konfirmasi wartawan.

Dia mengaku tidak terlalu mempersoalkan apalagi memikirkan pergantian jabatan yang diembannya. “Baguslah. Biar saya lebih fokus pada urusan yang lebih besar lagi,” katanya.

Selain menyampaikan kalimat ‘innalillahi wainna ilaihi rojiun’, Yasyir Ridho juga menyampaikan kata ‘Alhamdulillah’, atas pergantian posisi pimpinan dewan yang diusulkan dan dilakukan pimpinan partainya. “Sekali lagi, ‘innalillahi wainna ilaihi rojiun’ dan ‘Alhamdulillah’ sajalah saya sampaikan atas pergantian tersebut,” tegasnya.

Sementara itu sebelumnya, paripurna dipimpin Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting telah menyampaikan pengumuman dan penetapan pergantian antar waktu Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar sisa masa jabatan 2019- 2024. Ahmad Yasyir Ridho sebelumnya menduduki Wakil Ketua DPRD Sumut, akan diganti menjadi Irham Buana Nasution.

Disebutkan, pergantian calon Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar itu merupakan usulan partai. Surat Keputusan pengumuman pemberhentian dan pergantian Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Partai Golkar itu dibacakan Sekretaris DPRD Sumut Afifi Lubis.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment