Sekda Pimpin Sertijab Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Samosir

Sekda Samosir Pimpin Sertijab Plt Kadis Kesehatan

topmetro.news – Sekda Kabupaten Samosir Drs Jabiat Sagala MHum pimpin sertijab (serah terima jabatan) untuk pimpinan tinggi pratama.

Yakni dari pejabat sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir dr Nimpan Karokaro MM kepada Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir drg STT Subarta SA, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Puskesmas Ronggur Nihuta.

Acara berlangsung di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir.

Pada kesempatan itu, dr Nimpan Karokaro MM menyampaikan selamat bertugas kepada Plt Kadis Kesehatan yang baru. “Sebuah amanah yang diberikan oleh pimpinan merupakan tugas yang harus dilaksanakan dengan tulus untuk kebaikan Kabupaten Samosir,” katanya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah berpesan kepada Plt Kadis Kesehatan agar segera melakukan konsolidasi internal dengan seluruh jajaran Dinas Kesehatan. Antara lain dalam menyatukan derap langkah demi tujuan pelayanan kesehatan di Kabupaten Samosir.

Ia juga mengingatkan agar pejabat baru dalam melaksanaan tugas selalu berkonsultasi dengan pimpinan. Serta juga membangun koordinasi dengan perangkat daerah lainnya.

Di akhir sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan, atas nama pimpinan dan jajaran Pemkab Samosir mengucapkan terimakasih kepada dr Nimpan Karokaro atas pengabdian dan tanggung jawab yang sudah ia emban selama menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Samosir.

reporter | TIM

Related posts

Leave a Comment