Ariel Tatum Akui, Ditawari Tidur Bareng dengan Harga Fantastis, Ini Kata Gading Marten

diajak-tidur-bareng

TOPMETRO.NEWS – Ditawari tidur bareng dengan segepok duit? Hmmm, begitulah Ariel Tatum, artis cantik bertubuh seksi kelahiran 8 November 1996. Memang banyak pria yang tertarik dan penasaran dengan Ariel Tatum. Bahkan ada ‘om-om nakal’ yang tanpa sungkan mengajak Ariel Tatum untuk kencan semalam.

Ditawari Tidur Bareng Padahal Sejak Kecil Bukan di Jalur Gituan

Ini pulalah yang diakui Ariel Tatum kepada Gading Marten di kanal YouTube Vibe Indonesia yang tayang Minggu (27/6/2021).

Ditawari tidur bareng, begitu tentu bikin Ariel Tatum kaget. Pasalnya selama ini dia memang tidak mengarah pada hal-hal negatif itu.

“Aku suka bingung sama orang-orang (yang bilang) kalau aku enggak kerja, ya simpanan om-om,” ujar Ariel di kanal YouTube Vibe Indonesia.

Gading Marten lantas menanyakan, pernahkah dia diajak kencan om-om hidung belang yang penasaran dengan Ariel Tatum.

Tanpa ragu, Ariel Tatum pun beberkan jika sangat banyak pria yang mengajaknya kencan semalam.

“Banyaaak,” ujar Ariel.

“Manajer aku sudah bilang. Ariel nggak terima kaya gini terus dia kayak langsung cantumkan angka yang besar banget,” lanjutnya.

Ariel Tatum pun berpesan, meski dirinya kerap tampil seksi, bukan berarti dengan mudah dia menerima kencan orang asing seperti itu.

Gading pun menjawab, jika Ariel tidak butuh uang “Ariel tuh nggak butuh duit guys,” saut Gading Marten.

“Nggak gitu kak, cuma dari kecil bukan itu jalur yang aku ambil,” jawab Ariel.

TOPIK TERKAIT | Ariel Tatum Tampak Menggoda Dengan Busana Seksi

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, keseksian Ariel Tatum sejak dulu jadi perbincangan. Tak jarang dia berpose menonjolkan lekukan tubuhnya yang aduhai dengan busana seksi dan menggoda.

Seperti dalam foto yang diunggah akun Instagram FD Photography baru-baru ini. Tampak sosok Ariel Tatum mengenakan gaun panjang sambil berbaring di atas tumpukan bunga mawar.

sumber\foto | poskota\gempi

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment