Keluarga Nahdhatul Ulama Dukung Khairil Amri jadi Ketua KNPI Madina

Menjelang pelaksanaan Musda DPD KNPI Madina

topmetro.news – Menjelang pelaksanaan Musda DPD KNPI Madina (Musyawarah Daerah DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Mandailing Natal), sosok kandidat yang maju mulai jadi pembahasan. Dan organisasi pemilik hak suara pada musyawarah tersebut mulai melabuhkan pilihan.

Misalnya badan otonomi atau organisasi di bawah Nahdhatul Ulama (NU) memberikan dukungan penuh kepada Khairil Amri Nasution SH. Khairil Amri merupakan Sekretaris DPD KNPI Madina saat ini dan sudah pasti maju sebagai calon ketua

“Hari ini kami telah selesai mengadakan rapat konsolidasi. Dan hasilnya memberikan dukungan penuh kepada Khairil Amri maju sebagai Ketua KNPI Kabupaten Madina,” kata Alwi Rahman, Senin (28/6/2021).

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini menjelaskan, selain Khairil Amri merupakan warga Nahdliyyin, ia sudah memiliki banyak pengalaman memanajemen organisasi. Mulai dari organisasi mahasiswa hingga kepemudaan.

“Beliau mantan Ketua Umum PMII Kabupaten Madina. Dan saat ini aktif sebagai Sekretaris KNPI. Dan, Bang Khairil ini piawai menjalankan program organisasi serta mudah masuk ke semua kalangan. Ini indikator Beliau layak jadi ketua KNPI,” urainya.

“Dan kami dari PMII akan turun langsung melakukan komunikasi untuk merangkul semua organisasi kepemudaan di Madina guna membantu Beliau,” tambahnya.

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ahmad Rijal Lubis juga menyampaikan hal senada. Rijal menyebut Khairil Amri sosok yang tepat memimpin KNPI saat ini karena sudah teruji kemampuan kepemimpinannya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment