Korban Hilang di Aceh Singkil Belum Ditemukan, Ratusan Warga Terus Mencari

pencarian terhadap Herman

topmetro.news – Ratusan warga Desa Pea Bumbung dan Ujung Bawang terus melakukan pencarian terhadap Herman (28) yang hilang sejak sabtu malam kemarin, namun hasilnya masih tetap nihil.

Berbagai upayapun sudah dilakukan mulai dari melaporkan ke pihak berwenang hingga menanyakan langsung kepada orang pintar.

Puncaknya pada malam Hari Rabu (30/6/2021), seratusan sepeda motor dikerahkan menyisisir daerah perusahaan PT Nafasindo hingga PT Delima Makmur, hal ini dilakukan sesuai petunjuk dari orang pintar tersebut, yang dimana ia mengatakan malam ini terakhir harus bisa menemukan korban kalau tidak maka si korban akan semakin sulit ditemukan.

Meski sudah dicari ke berbagai wilayah di Aceh Singkil, namun belum juga membuahkan hasil.

“Kami sudah sampai ke daerah Situban dan Suro menacari korban Herman_red namun tidak ada juga terlihat,” ucap Ajuar salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian.

“Menurut keterangan orang pintar pencarian terakhir hanya bisa dilakukan malam ini, bila sudah besok si korban akan semakin sulit ditemukan,” ujarnya.

Permisi Jalan-Jalan

Sementara itu orang tua korban hilang Salam mengatakan anak Herman saat meninggalkan rumah pada sabtu malam sempat permisi ke ibunya untuk pergi jalan jalan.

“Ia ada permisi ke ibunya, selanjutnya tidak ada kabar lagi hingga sekarang. Kita sudah berulang kali menghubungi nomor kontaknya namun tidak aktif,” kata Salam dengan nada sedih.

Ia pergi menggunakan sepeda motor Honda merek Fit S dengan nomor polisi BL 5437 RB berwarna hitam tanpa batok, yang dimana menurut seorang kerabat mengatakan arahnya ke daerah Gunung Meriah.

Salam menambahkan, bahwa anaknya ini juga mengidap penyakit Fobia atau merasa ketakutan berlebihan, namun ia tidak pernah lama meninggalkan rumah. Makanya kami sangat panik sekarang, tuturnya.

Kami berharap kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil yang ada melihat anak kami ini segera menghubungi kami di nomor kontak 0813-6228-6814, serta mohon doanya agar anak kami ini bisa ditemukan dalam keadaan sehat, pintanya.

Dari pantauan reporter topmetro.news dirumah korban hilang mulai ramai dikunjungi sanak familinya sejak diketahui hilang, untuk memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga Herman agar tetap berusaha melakukan pencarian dan jangan patah semangat.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment