Gituan Pagi Hari, Ini 3 Manfaat yang Luar Biasa

Gituan pagi hari

Topmetro.News – Gituan pagi hari, kenapa tidak? Ya, berhubungan ranjang atau ‘gituan’ dengan pasangan memang memberikan manfaat untuk tubuh, selain tentunya, membuat hubungan Anda dan dia semakin erat.

Namun tahukah Anda, manfaat gituan pagi hari ternyata tidak bisa diremehkan. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

1. Kurangi pegal-pegal

Bukannya bangun tidur lebih semangat, kamu atau pasangan justru malah kecapekan atau pegal-pegal? Begituan setelah bangun tidur bisa jadi obat mujarabnya.

2. Tambah kemesraan

Saling memeluk, mencium, atau membelai lembut satu sama lain di pagi hari membantu tubuh memproduksi lebih banyak hormon oksitosin yang juga disebut sebagai hormon cinta.

3. Tingkatkan daya ingat

Tak disangka manfaat begituan di pagi hari juga bisa dirasakan oleh otak. Sebuah studi dari Oxford University di Inggris pernah menyatakan begituan berpotensi mendukung daya ingat karena ada banyak sel-sel otak baru yang tumbuh.

BACA SELENGKAPNYA | Siswi Pesta Seks Bareng Guru di Lab Sekolah, 1 Hamil

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya siswi pesta seks bersama oknum guru di sebuah laboratorium sekolah di Serang Banten, menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, setelah polisi mengungkap kasus siswi pesta seks bersama para oknum guru ini, diketahui satu dari tiga siswi SMP kini sedang berbadan dua. Usia kehamilannya sudah 4 bulan. Edan!

Keterangan yang diperoleh, pelaku pesta seks yakni 3 guru dan 3 siswi. Tiga guru SMP berinisial DD, AP dan ON pesta seks dengan tiga siswinya berinisial DO, DL dan LA.

Kini, tiga guru SMP telah ditangkap polisi dan meringkuk di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Polres Serang, Selasa (18/6/2019).

Ketiga oknum guru SMP Cikeusal, Kabupaten Serang itu diringkus polisi usai resmi menyandang status tersangka.

Ketiganya dituding telah menyetubuhi ketiga siswinya yang masih dibawah umur.

“Dua tersangka DD dan ON kami amankan dini hari. Sedangkan, AP kami amankan pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB. Saat ini ketiga tersangka masih menjalani pemeriksaan di UPPA Satreskrim Polres Serang,” kata seorang sumber di lingkungan Satreskrim Polres Serang

sumber\foto | genpi/jpnn/klikdokter

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment