Tuan Rumah Acara MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil Raih Juara II

MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil dengan Kecamatan Danau Paris sebagai tuan rumah, sudah berakhir

topmetro.news – Acara MTQ ke 35 Tingkat Kabupaten Aceh Singkil dengan Kecamatan Danau Paris sebagai tuan rumah, sudah berakhir.

Kegiatan acara yang berlangsung selama enam hari tersebut diikuti oleh 12 kontingen 11 dari perwakilan kecamatan dan 1 dari Perusahaan PT Nafasindo.

Kecamatan Gunung Meriah masih mempertahankan eksistensinya sebagai juara umum bertahan dengan perolehan nilai 95. Kemudian menyusul sebagai urutan II adalah tuan rumah Kecamatan Danau Paris, urutan III Kecamatan Singkil. Lalu urutan IV Singkohor, urutan V Singkil Utara, urutan VI Kuta Baharu, urutan VII PT Nafasindo. Selanjutnya, urutan VIII Pulau Banyak Barat, urutan VIIII Kuala Baru, urutan X Simpang Kanan, urutan XI Pulau Banyak. Serta di urutan terakhir Kecamatan Suro Baru.

“Puji syukur kita panjatkan ke Hadirat Allah SWT yang di mana tuan rumah dapat meraih juara II,” ucap Zulhelmi selaku ketua panitia sekaligus Camat Kecamatan Danau Paris, Rabu (15/7/2021).

Target Tuan Rumah

“Sebelum acara saya menargetkan tuan rumah minimal juara III. Namun ternyata bisa menduduki posisi kedua. Dan ini adalah prestasi yang membanggakan. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ini. Sehingga acara MTQ ke 35 ini bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Selama ini Kecamatan Danau Paris selalu mendapat urutan kurang memuaskan. Namun kali ini berkat kerja keras tim yang solid dan kompak, membawa kontingen tuan rumah meraih juara II.

“Saya selaku ketua acara mewakili seluruh panitia memohon maaf bila dalam menyajikan acara MTQ ke 35 yang seharusnya meriah harus dibuat sesederhana mungkin, mengingat kondisi saat ini, di mana kita dihadapkan dengan Pandemi Covid 19,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment