Hasyim Tinjau Lokasi lsolasi Sementara di Pandau Hulu II

Hasyim Tinjau Lokasi lsolasi Sementara di Pandau Hulu II

topmetro.news – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, meninjau lokasi isolasi sementara warga yang terpapar Covid 19 di Lingkungan V, Pandau Hulu II, Medan Area.

Dalam kunjungannya, Hasyim sempat berbincang-bincang dengan sejumlah warga setempat.

“Kita memberikan motivasi dan dorongan agar mereka tidak sedih dan tetap semangat selama menjalani isolasi lingkungan,” ungkap Hasyim kepada awak media, kemarin.

Diketahui, Lingkungan V, Pandau Hulu II, Medan Area ditetapkan menjadi lokasi isolasi sementara selama dua pekan ke depan, terhitung sejak Jumat (16/7/2021).

Berdasarkan data pos jaga, sebanyak 18 orang dikonfirmasi positif Covid 19 di lingkungan tersebut. Status isolasi itu akan dicabut jika selama 14 hari tidak ada penambahan warga terkonfirmasi positif Covid 19.

Hasyim mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Hindari kegiatan-kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang, agar tidak terjadi kerumunan,” imbuhnya.

Selain itu, Hasyim meminta masyarakat setempat untuk tetap mengkonsumsi vitamin agar stamina tetap terjaga.

Warga juga diharapkan tetap mematuhi peraturan selama masa isolasi lingkungan.

“Saya pikir, kalau semua patuh, bisa dipastikan tidak akan ada penambahan jumlah warga terkonfirmasi positif Covid 19. Dan semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa,” paparnya.

 

Reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment