Bupati/Wakil Bupati Asahan Dukung Karyawan PTPN IV Kebun Pulo Raja Vaksin Moderna

Bupati/Wakil Bupati Asahan Dukung Karyawan PTPN IV Kebun Pulo Raja Vaksin Moderna

topmetro.news – Bupati dan Wakil Bupati Asahan, H Surya BSc-Taufik Zainal Abidin MSi mendukung PTPN IV Kebun Pulo Raja yang melakukan vaksinasi kepada karyawan dan keluarga dengan vaksin moderna di aula PTPN IV Kebun Pulo Raja, pada Senin (23/8/2021).

Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja karena telah berkontribusi dan ikut mensukseskan vaksinasi nasional.

Bupati mengimbau kepada masyarakat atau karyawan agar jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini merupakan upaya kita untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membentuk kekebalan tubuh. Mudah-mudahan dengan vaksinasi moderna ini dapat mempercepat target pencapaian vaksinasi di Asahan.

Bupati mengimbau dan mendorong perusahaan-perusahaan yang ada di Asahan untuk  melaksanakan vaksinasi  kepada karyawannya.

Manager PTPN IV Kebun Pulo Raja, Sutres mengatakan perusahaan merasa terpanggil untuk ikut mensukseskan program vaksinasi nasional. Ini merupakan bentuk kontribusi  perusahaan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Asahan.

Sasaran vaksinasi hari ini adalah karyawan dan keluarga sebanyak 1.134 orang. Vaksinasi dibantu Puskesmas OPA Padang Mahondang, Puskesmas Pulo Rakyat, Puskesmas Aek Ledong, Puskesmas Aek Loba dan Poliklinik PTPN IV.

Penulis: En

Related posts

Leave a Comment