RIP, Roger ‘Bond’ Moore Meninggal Dunia Usia 89 Tahun, Dimakamkan di Monaco

TOPMETRO.NEWS – Aktor Sir Roger Moore, yang terkenal karena bermain James Bond, telah meninggal berusia 89. Demikian pengumuman keluarganya, Selasa (23/5) waktu setempat.

Nama Roger Moore, sebagaimana disiarkan tribun hari ini, sangat terkenal tahun 1980-an dengan film-film yang dimainkannya, terutama saat dia memainkan mata-mata terkenal di tujuh film Bond termasuk Live and Let Die dan A View to a Kill.

Keluarga Sir Roger mengkonfirmasi berita itu di Twitter, mengatakan bahwa dia telah meninggal setelah “pertempuran yang singkat namun berani dengan penyakit kanker”.

Seperti dikutip BBC, pernyataan itu, dari anak-anaknya, berbunyi: “Terima kasih karena telah menjadi Anda, dan sangat istimewa bagi banyak orang.”

“Dengan hati terberat, kita harus berbagi kabar buruk bahwa ayah kita, Sir Roger Moore, meninggal dunia hari ini. Kami semua hancur,” kata mereka di sebuah posting Twitter.

Aktor itu mengambil karakter James Bond dalam arah yang lebih lucu dari pendahulunya Sean Connery.

Bintang veteran ini meninggal dunia di Swiss, dan keluarga akan mengadakan pemakaman pribadi di Monaco sesuai dengan keinginannya, demikian kata anak-anaknya.(tri-editor3)

Related posts

Leave a Comment