Tabrak Lari di Simalungun, Pelajar 15 Tahun Tewas di Tempat

Tabrak Lari di Simalungun, Pelajar 15 Tahun Tewas di Tempat

topmetro.news – Seorang pelajar bernama Gilang Aliandra Wardani (15) tewas menggenaskan usai bertabrakan di Simalungun. Wajah dan tubuh korban penuh dengan luka serius.

Kejadiannya terjadi pada Hari Jumat (3/9/2021), sekitar pukul 13.15 WIB di Bukit Kembar, Jalan Umum Pematangsiantar – Tanahjawa, KM 09-10, Nagori Balimbingan, Kecamatan Tanahjawa, Kabupaten Simalungun.

Korban pada saat kejadian sedang dalam perjalanan dari Pematangsiantar menuju Tanahjawa. Dengan menggunakan sepeda motor Honda Supra X125 plat Nomor BK 6562 TBG, warga Jalan Sitalasari, Kampung Melayu, Kelurahan Pematang Tanahjawa, Kecamatan Tanahjawa itu, melaju dengan kecepatan tinggi.

Kemudian saat di TKP, bermaksud mendahului satu unit minibus yang ada di depan, searah jurusannya.

Seperti keterangan saksi Dimas (28), seorang karyawan swasta, warga Nagori Totap Majawa, waktu mendahului minibus tersebut, ternyata sepeda motor Gilang selip. Hal itu mengakibatkan korban terjatuh sendiri dan bertabrakan dengan satu unit mobil minibus yang datang dari arah berlawanan.

Usai kejadian, minibus tersebut langsung ‘tancap gas’. Sementara Gilang seketika meninggal dunia di tempat kejadian perkara akibat menderita luka parah pada wajah dan tubuh korban.

Polres Simalungun

Sementara keterangan dari Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga, saat kejadian korban datang dari arah Pematangsiantar menuju Tanahjawa. Kemudian korban berniat akan mendahului sebuah mobil minibus yang berada di depannya.

Akibat kurang hati-hati, padahal sedang dalam kecepatan tinggi, sepeda motor korban selip dan terjatuh. Sehingga korban dan sepeda motornya terseret.

Nahas, saat bersamaan, datang sebuah minibus dari arah berlawanan. Sehingga terjadi tabrakan antara keduanya dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Demikian kata Jonni dalam keterangan tertulisnya.

Sebut Jonni lagi, identitas serta nomor polisi mobil minibus tersebut belum diketahui, sebab usai kejadian langsung melarikan diri. Sedangkan korban dan sepeda motor saat sudah dievakuasi dari TKP.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment