Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

Bupati Asahan Resmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan, Rabu (15/9/2021). Turut bersama bupati antara lain, Kadis PMD Azmi Ismail AP, Camat Aek Kuasan Jutawan Sinaga SSTP, dan Forkopimcam.

Ketua LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Sakkot Aminuddin Marpaung menyampaikan, pembangunan Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan bisa terwujud berkat partisipasi dan swadaya masyarakat dan dukungan PT Socpindo.

Aminuddin menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Kecamatan Aek Kuasan khususnya Kelurahan Aek Loba Pekan dapat melibatkan LPM untuk memajukan kelurahan.

Bupati Asahan menyampaikan, LPM merupakan mitra strategis di luar pemerintahan yang membantu dalam meningkatkan partisipasi dan pelayanan masyarakat. LPM juga merupakan bagian dari perencanaan, pelaksanaan dalam mewujudkan tujuan pembangunan di kelurahan/desa.

Kontribusi LPM

Bupati berharap agar LPM dapat memberikan konstribusinya dalam mewujudkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat. Juga dengan peresmian kantor itu, harapannya dapat membawa semangat baru bagi LPM untuk lebih aktif memberikan konstribusi dalam bidang pemberdayaan masyarakat. Baik dari segi ekonomi, sosial, dan budaya.

“Kantor ini dapat dijadikan sebagai wadah untuk berdiskusi dalam mengembangkan potensi yang ada,” katanya.

Tampak hadir Bupati, Camat, Forkopimcam, lurah, kades, perwakilan PT Socpindo, perwakilan PT Sawit Cemerlang, Ketua IMTAG Asahan H Ahmad Qosyim Marpaung, LPM dan undangan lainnya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment