PT Delima Makmur Lakukan Vaksinasi Massal terhadap 1.597 Karyawannya

vaksinasi massal di ruang lingkup perusahaan

topmetro.news – Satu per satu perusahaan sawit di Aceh Singkil mulai melaksanakan program vaksinasi massal di ruang lingkungan perusahaan.

Hal ini sejalan dengan dorongan pemerintah pusat dan daerah agar para pemilik perusahaan melakukan vaksinasi massal terhadap seluruh karyawannya.

Setelah Perusahaan Sawit PT PLB, PT Socfindo, dan PT Nafasindo melakukan vaksinasi massal, maka kemarin, Jumat (17/9/2021), giliran PT Delima Makmur yang menggelar acara vaksinasi massal.

Kegiatan yang dipusatkan di area perkantoran PT Delima Makmur tersebut dihadiri seluruh staf dan karyawan perusahaan. Hadir juga perwakilan tenaga kesehatan, TNI dan Polri dari Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil.

Kepada reporter topmetro.news, Manager Humas PT Delima Makmur Rahmatullah mengatakan bahwa vaksinasi massal tersebut menyasar setidaknya 1.597 karyawan.

“Kegiatan vaksinasi massal tersebut sudah berlangsung sejak Kamis (16/9/2021) kemarin hingga Hari Jumat. Yang menjadi target sasaran kita itu sebanyak 1.597 karyawan. Terdiri dari para pejabat atas hingga bawah,” ucap Rahmad, Sabtu (18/9/2021).

Seluruh Karyawan

Mereka berupaya seluruh karyawan perusahaan yang bekerja benar-benar mendapatkan haknya untuk suntik vaksin. Sehingga di dalam perusahaan penyebaran Covid-19 bisa diminimalisir.

“Kita ingin setiap karyawan bisa terbebas dari bahaya Covid-19. Dan peredaran wabah pandemi tersebut tidak masuk ke dalam lingkungan perusahaan,” kata Rahmad lagi.

“Kita tetap mendukung seluruh program pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19, baik di luar maupun di dalam perusahaan. Kita harus menyatukan persepsi dan bergandengan tangan untuk menangani peredaran wabah Pandemi Covid 19 yang saat ini semakin meresahkan dunia. Sehingga wabah Corona Virus ini benar benar hilang dari muka bumi,” tutupnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment