Zaimar Dkk Masih Juara Umum Bertahan pada Kegiatan Pulau Banyak Fun Fishing 2021

Pulau Banyak Fun Fishing 2021
Advertisement

topmetro.news – Kegiatan Pulau Banyak Fun Fishing 2021 yang terselenggara oleh Dinas Parpora Aceh Singkil sudah berakhir. Hasilnya, Zaimar dkk sebagai juara bertahan, masih tetap muncul sebagai ‘pemuncak’.

Ada pun juara kategori pinggiran juara I diraih oleh angler atas nama Herman dengan berat ikan 9,40 ons, juara II diraih oleh angler atas nama M Yulin dengan berat ikan 8,30 ons, dan juara III diraih oleh angler atas nama Husawi dengan berat ikan 4,50 ons.

Sedangkan untuk kategori mancing di tengah per kelompok juara I diraih oleh Atta dkk dengan berat ikan 10,71 kg, juara II diraih oleh Zaimar dkk dengan berat ikan 4,71 kg, dan juara III diraih oleh Firman dkk dengan berat ikan 2,39 kg.

Untuk juara umum dengan hadiah total Rp10 juta diraih oleh Tim Zaimar dkk dengan kategori jumlah berat ikan terbanyak.

“Alhamdulillah. Kgiatan Pulau Banyak Fun Fishing hari ini berjalan sukses. Para angler sejati sudah memperlihatkan keahliannya masing-masing mengalahkan penguasa laut di Pulau Banyak ini,” ucap Edy Hartono BA Kadis Parpora Aceh Singkil, Sabtu (25/9/2021).

“Seperti kita ketahui, kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang kita selenggarakan sesuai regulasi. Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini. Dan saya ucap selamat kepada para pemenang. Untuk yang belum mendapat juara, terus lah berjuang. Masih ada kegiatan seperti ini di tahun depan,” ujarnya.

Kegiatan Pulau Banyak Fun Fishing 2021 berlangsung selama satu hari. Ada ratusan peserta dari dalam dan luar Kabupaten Aceh Singkil yang mengikuti kegiatan ini.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment